Razia Satpol PP Bojonegoro Dapati Dua Pasangan Tidak Sah

Bojonegoro, Jurnalexpress.com Dalam razia yang di gelar satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro, menggerebek sebuah rumah kos yang terletak di jalan Kelurahan Campurjo, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro.

Kepala Bidang Perda Satpol PP Kabupaten Bojonegoro, Beny.S mengatakan penggerebekan ini dilakukan karena ada laporan dari banyak masyarakat bahwa banyak tempat kos ditengarai untuk keperluan mesum.Berita tersebut langsung ditindak lanjuti kos-kosan yang ada di jalan Lisman Kota Bojonegoro dan Juga merupakan kegiatan rutin Satpol PP untuk menertibkan Pelanggaran Perda.

” Untuk pengrebekan ini ada yang dari warga domisili Tuban dan Bojonegoro.Hasilnya dua pasangan yang bukan suami istri di temukan berada di dalam satu kamar kos. Selanjutnya ke dua pasangan kumpul kebo tersebut, di amankan di kantor Satpol PP kabupaten Bojonegoro.

Dari pasangan yang satunya masing-masing memiliki keluarga dan yang laki-laki juga berkeluarga yang perempuan berstatus janda.

“Untuk ke dua pasangan ini kami amankan di kantor untuk di mintai data dan di beri pembinaan. Yang punya keluarga kami panggil keluarganya dan yang satu pasang kami suruh membuat surat pernyataan,”ungkapnya.
Reporter: Yudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *