Polsek Kedungadem Bersama Sama Bojonegoro Kampung Pesilat Dukung Operasi Yustisi Demi Keselamatan Di Era Pandemi

Bojonegoro, Jurnalexpress.com
Untuk tetap menegakkan aturan pemerintah dalam pelaksanaan protokol kesehatan Polsek Kedungadem melaksanakan Operasi Yustisi. Himbauan protokol kesehatan bagi masyarakat dan juga membagikan sejumlah masker di beberapa titik jalan PUK di Kedungadem,pada hari sabtu (9/1/21).

Kegiatan Polsek Kedungadem ini mendapatkan respon dan dukungan dari masyarakat. Salah satunya adalah BKP (Bojonegoro Kampung Pesilat) Kecamatan Kedungadem yang turut hadir dalam Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di Kedungadem.

“Ini adalah bentuk kesadaran kawan kawan dari BKP Kedungadem untuk bersama sama memutus rantai tersebaranya covid 19 di wilayah Kedungadem,” Kata Kapolsek Kedungadem, Iptu Fatkur Rahman.

Dikatakan juga oleh Kapolsek Kedungadem, ketua dan pengurus Organisasi Paguyuban Pencak Silat BKP Kecamatan Kedungadem ini memiliki jumlah anggota yang tidak sedikit, sehingga kehadiran BKP dalam kegiatan Himbauan Protokol Kesehatan sangat membantu masyarakat.

Ketua BKP Kedungadem, Agus Sugiarto, ketika di konfirmasi menyampaikan bahwa langkah yang dilakukan pengurus BKP Kedungadem ini sebagai bentuk kepedulian dengan membantu pemerintah dalam penekanan angka pasien yang terpapar Covid 19.

“Karena mengingatkan warga dari sebaran Covid atau bahkan terpapar, sebenarnya adalah tugas kita semua, selama ini Polisi selalu berada di tengah tengah masyarakat, sekarang saatnya masyarakat yang sadar akan sebaran bahaya Covid 19 turut serta menjadi relawan dalam memutuskan sebaran virus berbahaya ini,” terang Agus Sugiarto.

Ketua BKP Kedungadem ini juga mengucapkan rasa terimakasih kepada petugas kepolisian dan Kapolsek Kedungadem yang selalu hadir ditengah masyarakat dalam memutus rantai virus Corona.(sabar/yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *