Pantai Asuhan YKBM Bojonegoro Menggelar Beberapa Kegiatan Rutinan

Bojonegoro,Jurnalexpress.com
Kegiatan bertajuk peduli kemanusian dan lingkungan tersenut dilaksanakan di beberapa tempat, Hal ini disampaikan Budiono selaku Pengurus YKBM yang beralamat di Desa Sobontoro Kecamatan Balen, Bojonegoro.

Budiono menyampikan bahwa ada beberapa kegiatan rutinan pada hari ini yaitu dimulai dari pukul 09.00 WIB Pagi, ada kegiatan “NaBung ” Atau Berbagi Nasi Bungkus sebanyak 200 untuk Anak Yatim & Dhu’afa dibeberapa tempat.

Selanjutnya pada Pukul 15. 00 WIB ada kegiatan, Pendistribusian 10 Paket Sembako untuk Anak Yatim dan Dhuafa, Serta Penyerahan 100 Bibit Tanaman Untuk Hijaukan Negeri

“Untuk Program Safari Bhakti Sosial hari ini kita laksanakan di Balai Desa Tegalkodo Kecamatan Sukosewu” Ungkapnya.

Terakir pada pukul 16.00 WIB kami menggelar sholawatan dan Do’a Bersama Anak – anak panti yang diselenggarakan di Panti Asuhan YKBM di Desa Sobontoro, Balen.

Pada kegiatan program safari bhakti sosial yang di selenggrakan di Balai Desa Tegalkodok juga tetap mematuhi protokol kesehatan serta dihadiri Kepala Desa beserta Perangkat Desa, Babinkamtibkas, Babhinsa, dan beberpa anak Yatim piatu.

Kepala Desa Tegalkodo Tomy Listono S.Sos menyampaikan Kepada Media atas program jumat berkah hari ini yang sangat mulia dari Yayasan Karya Binangun Mandiri (YKBM).
Dirinya mengucapkan banyak berterimaksih sebagai perwakilan masarakat Desa Tegalkodo berharap semoga kedepanya bisa perjalan lancar ,selain ini Pemerintahan Desa (PEMDES) juga berserta REMAS juga sudah melakukan kegiatan seperti ini dan meliputi di Lima Desa diwilayah Kecamatan Sukosewu.

Untuk para Donatur atau Mitra YKBM yang mau ikut berpartisipasi kegiatan Jumat berkah diatas bisa transfer ke nomer rekening a/n. Yayasan BRI 0011-01-004313-53-9, BSM 7121609414 , BNI 0867693827 atau menghubugi nomer ini 0813-3966-1558.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *