Polsek Sukosewu Lakukan Himbauan Prokes&Bagi Maskerr

Bojonegoro Jurnalexpress.com Selain melakukan operasi Yustisi bagi warga yang melanggar protokol kesehatan, Polsek Sukosewu juga berbagi masker kepada masyarakat yang kedapatan sedang berada di warung kopi dan tidak menggunakan Masker, Selasa (5/1/2021).

Disampaikan oleh Kapolsek Sukosewu Iptu Wahjoe Febrianto bahwa kegiatan ini adalah untuk memutuskan Sebaran Covid 19 di wilayah Sukosewu.

“Selain operasi yustisi dan juga himbauan kepada masyarakat, Kami juga berbagi masker gratis kepada warga yang tidak memiliki masker,” Ungkap Kapolsek Sukosewu.

Karena keadaan dan kondisi masyarakat yang hanya memiliki masker terbatas, hal tersebut membuat Polsek Sukosewu melaksanakan Program ASTUTI (Agunge Sikap Tulung Tinulung) dengan berbagi masker.

Selain itu dalam kegiatan yang diikuti oleh Anggota Polsek, Koramil, dan Satpol PP Kecamatan Sukosewu ini juga menyapaikam himbauan sat Binmaa Polres Bojonegoro Agara warga tetap menjalankan protokol kesehatan agar bisa membantu mengurangi angka masyarakat yang terpapar Covid 19.
Reporter:Puji/pri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *