LSM Penjara Indonesia DPd Gelar Rakor Perdana Di Purwodadi Pasuruan


PASURUAN Jurnalexpress.com Mengawali tahun 2021, LSM Penjara Indonesia melaksanakan rapat konsolidasi dan penguatan lembaga yang diikuti seluruh DPC se-Jawa Timur. Rapat dengan mengusung tema semangat baru tersebut digelar di warung daun Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan pada Minggu (3/01/2021)

Acara itu juga dihadiri oleh ketua umum LSM Penjara Indonesia, Rudi Hartono serta Ficki selaku sekretaris DPP dan DPD Jatim dan semua anggota LSM Penjara Indonesia.
Dalam pidatonya, Rudi Hartono memberikan amanah dan arahan agar semua anggota LSM Penjara Indonesia senantiasa aktif dalam koordinasi antar DPC maupun DPD.

“Koordinasi yang baik harus kita kedepankan antar DPC dan DPD dalam menyikapi kinerja aparatur negara, serta permasalahan di pemerintahan yang terjadi,” tegas Rudi.
Selain pengarahan dan penguatan lembaga, acara rapat kerja tahunan ini juga sebagai ajang evaluasi kinerja selama tahun 2020.
“Dari evaluasi ini diharapkan, diawal tahun 2021 ini bisa menjadikan langkah perbaikan secara struktural dalam tubuh DPC masing -masing,” imbuhnya.
Disela acara, sembari makan bersama, sekretaris DPD Jatim juga menghimbau kepada seluruh ketua DPC agar menyerahkan nama nama anggota yang belum mempunyai kartu ke anggotaan untuk dicetak.
“Pembuatan id card anggota merupakan wewenang dari DPD Jatim,” ucap Warda.
Kendati acara ini melibatkan yang banyak orang berlangsunh di tengah pandemi covid 19, namun semua anggota LSM Penjara Indonesia menjalakan protokol kesehatan yakni menjaga jarak serta cuci tangan dan tetap memakai masker. (Supri/Erna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *