Disaat Gubernur Jatim Positif Covid 19 Hiburan Surabaya Bebas Dan Abaikan Protokol Kesehatan

Surabaya-Jurnalexpress.com PSBB dijatim Sudah berjalan bebrapa hari ini setiap kabupaten dan kota di Jawa Timur serentak Diberlakukan jam malam guna mencegah penyebaran Covid 19 semakin masive saat ini.apa lagi masyarakat terpapar Covid 19 meningkat di bulan Desember sesuai di ungah wabsite pemprov jatim.

Lewat unggahan di akun instagram, Khofifah mengabarkan kondisinya terkini, Sabtu (2/1/2020) sore.

“Berdasarkan hasil swab reguler mingguan, saya dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Tidak ada gejala yang saya rasakan. Saat ini, saya menjalani isolasi mandiri. Segala tugas pemerintahan tetap bisa saya kordinasikan bersama Wagub, Sekda dan para OPD. Mohon doa, agar saya bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala,” tulis Gubernur Khofifah melalui akun Instagramnya.

Gubernur Jatim Khofifah juga minta kepada seluruh masyarakat Jawa Timur untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. “Jangan pernah menyepelekan virus ini. Semoga Allah SWT melindungi kita semua dan bangsa Indonesia . Aamiin.”

“Minggu 3/01/2021 WIB. Sulistiono Selaku Ketua (LSM ) Duta Gema Perkasa Surabaya Jl.Bayu urip Jaya V No. 17 surabaya,Menyayangkan Sekali ketidak tegasan pemerintah kota Surabaya kepada pengusaha hiburan malam dan Mengabaikan Protokol Kesehatan Di saat Penerapan PSBB berlangsung.

Sangat Ironis Sekali,dalam pantauan Lsm (DGP). Tempat Hiburan Surabaya hampir semua buka padahal edaran dari Polri,Gubernur dan walikota surabaya sudah jelas.

“Seperti Dhe Max padahal sudah di police Line tapi di bongkar dan Cafe Lestari Ruko 447-4 tempatnya satu lingkup Di Hotel Antariksa di wilayah Krembangan berdekatan dengan Polsek Krembangan maupun Kecamatan krembangan..

Di lain tempat pun,seperti. Kompleks Rujo Jl. Kedung Doro No.34-36, Sawahan, Kec. Sawahan, Kota Surabaya Cafe Triple X Jam 01.00 WIB Masih Aktivitas Mengundang krumunan masa..padahal Sudah Jelas Covid 19 sangat berbahaya bagi manusia,buktinya banyak yang meninggal.

Saya menghimbau kepada ketua Tim Gugus Covid Surabaya maupun Kasat PP Edi bersama TNI/Polri Bersama Sama Sinerginitas Kontrol setiap tempat Hiburan Yang mengundang masa.keselamatan warga surabaya prioritas utama.tegas Ketua Lsm

Mengingat Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan nilai merah terkait penanganan virus Corona (Covid-19) pada pekan terakhir November 2020. Hal ini dia sampaikan saat memimpin rapat terbatas Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Senin (30/11/2020).tegasnya

Sulistiono Ketua LSM (Duta Gema Perkasa) Meninggalkan Pemerintah Surabaya akan Surat Edaran dari jatim sudah jelas.. Berdasarkan Edaran surat Pemerintah Jawa Timur Nomor : 736/24068/013.4/2020 Tentang. Pembatasan Jam Masuk Surabaya 31 Desember 2020 Pukul 16.Wib SELURUH AKTIVITAS Restoran,Hiburan Umum, tempat rekreasi ,Cafe ,Swalayan, Pusat Pembelanjaan ,Sentra Wisata Kuliner dan Tempat Hiburan Lainnya yang mengumpulkan masa mulai Tertanggal 29 sampai 08 Januari 2021 Wajib Tutup Jam 20.00 WIB..Ada apa sebetulnya Tim Gugus Covid 19 Surabaya Dan Satpol Pp Surabaya Maupun TNI dan Polri..Pungkasnya(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *