Kepala Desa Ngringinrejo Lantik 3 Perangkat Baru

Bojonegoro Jurnalexpress.com.
Bertempat di pendopo balai desa Ngringinrejo kec Kalitidu, hari ini rabu tanggal 30 desember 2020 jam 11.15 wib, dilaksanakan pelantikan dan sumpah jabatan perangkat baru desa Ngringinrejo.

Acara ini dihadiri oleh kepala desa, forpimcam Kalitidu,Tokoh masyarakat ( tomas ), Tokoh Keluarga ( toga ).

Setelah pembukaan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, acara inti segera dimulai dengan pembacaan keputusan kepala desa Ngringinrejo tentang pengangkatan perangkat desa.

Acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah oleh Endang Sri Wigati MPD, selaku kepala desa Ngringin rejo kepada perangkat desa terpilih.

Setelah itu dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara pengambilan sumpah oleh:

1. Sekdes Johan Samarga
2. Kasun Mejayan Susiati Ningsih.
3. kaur Keuangan Narindra Avidya Pranadita.
Dan dilanjutkan penanda tanganan berita acara serta penyerahan petikan surat keputusan kepala desa kepada perangkat terlantik.

Ditempat yang sama dalam sambutannya kepala desa mengatakan selamat dan sukses kepada perangkat desa terlantik agar kedepannya bisa bersinergi dengan perangkat desa yang lama untuk pelayanan kepada masyarakat yang lebih maksimal.

“Saya ucapkan banyak terimakasih dan selamat serta sukses kepada semua perangkat desa terlantik. Semoga bisa bersinergi dengan jajaran pemdes Ngringinrejo dengan baik, guna melayani masyarakat desa Ngringinrejo” ucap kades Endang sambil tersenyum.

Dilanjut sambutan ke dua oleh Drs. lmam Wahyu Santoso selaku Camat Kalitidu, mengatakan selamat dan sukses kepada perangkat desa yang hari ini dilantik dan semoga bisa menjadi pelayan masyarakat di Desa Ngringinrejo dengan baik dan maksimal.(mbahbrahem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *