Hasil Pemangkasan Pelantikan Pejabat Eselon Lamongan Di Akhir Tahun 2020

Lamongan–Jurnalexpress.com
Hari ini Rabu 30/12/20 sejumlah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), Administrator (Eselon III), dan Pengawas (Eselon IV) Kabupaten Lamongan, dikukuhkan dan diambil sumpah/janji jabatan di Aula Gajah Mada Pemkab Lamongan.

Bupati Lamongan H.Fadeli menyatakan bahwa kedepannya sesuai visi presiden, penyesuaian nomenklatur ini nantinya untuk mewujudkan jabatan eselon yang hanya 2 level, yakni eselon 1 dan eselon 2. Sedangkan untuk eselon 3 dan 4 akan dialihkan menjadi jabatan fungsional.

Lebih lanjut Bupati Lamongan menuturkan meski tidak terdapat perubahan pada pejabat pemangku kebijakan di Kabupaten Lamongan. Digelarnya pelantikan dan pengukuhan ini adalah untuk menyesuaikan nama dinas baru. Selain itu juga merupakan tindak lanjut dari terbitnya Permendagri No. 90 tahun 2019 tentang klasifikasi, kodefikasi, dan nomenklatur perencanaan penganggaran.

Lebih spesifik lagi semoga dengan adanya ini semua dapat terus bersama sama dalam mengembangkan tujuan membantu pemerintah daerah khususnya kabupaten Lamongan. (Maspri/Erna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *