Wagub Jatim Kunjungi Pos Pelayanan&Pengamanan, Pastikan Tahun Baru Aman

BOJONEGORO -jurnalexpress.com Dalam rangka kesiapan Oprasi Lilin Semeru 2020 dan kondisi Pos Pam dan Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru 2021 di Bojonegoro, Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Timur Emil Elistianto Dardak mengunjungi Pos Pelayanan dan Pemantuan di beberapa Pos Pam di Bojonegoro, Minggu (27/12/2020).

Kedatangan wakil Gubernur Jawa Timur ini di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Oprasi Lilin Semeru 2020, Polres Bojonegoro didampingi Kasat Lantas AKP Heru Sudjio dalam rangka memastikan kesiapan pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 agar berjalan lancar, aman dan kondusif.

“Kami sangat berharap dalam pergantian tahun ini seluruh Jawa Timur aman, dan tidak ada gangguan keamanan dalam bentuk apapun, apalagi dalam kondisi di tengah Pandemi Covid 19,” Ungkap Wagub Jatim.

Emil Dardak juga mengingatkan kepada masyarakat jangan sampai pada pergantian malam tahun baru nanti justru akan menambah klaster baru, di harapkan agar masyarakat tetap berada di rumah masing masing dan tidak ada kegiatan perayaan malam pergantian tahun baru 2020.

“Jika memang nanti ada yang melanggar peraturan protokol kesehatan pastinya akan mendapatkan tindakan tegas dari Satuan Gugus Tugas,” ungkap Emil Dardak.

Dalam kunjungan tersebut Wakil Gubernur Jatim memberikan bingkisan kepada petugas sebagai wujud dukungan dalam pelaksanaan tugas, dan meminta kepada Petugas Pos pengamanan dan Pelayanan agar tetap menjaga kesehatan selama bertugas.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Heru Sudjio yang mendampingi Wagub Jatim Emil Dardak juga menyampaikan kondisi lalu lintas di Bojonegoro serta perkiraan kondisi lalu lintas dalam rangka liburan Tahun Baru.

“Karena kondisi Pandemi dan kami sudah banyak menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan kerumunan masa. Banyaknya lokasi wisata di tutup kemungkinan kondisi lalu lintas bisa dipastikan lancar,” Terang Kasat Lantas Polres Bojonegoro.

Adapun kunjungan Wagup Jatim dilakukan di dua Pos Pelayanan diantaranya adalah Pos Pelayanan Terminal Polres Bojonegoro, Jalan Veteran Bojonegoro dan Pos Pengamanan Jambean, Jalan Gajah Mada Bojonegoro. (Mbahbrahem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *