Musda PKS(Partai Keadilan Sejahtera) Serentak di Adakan Se JATI JAYA

BOJONEGORO.Jurnalexpress.com Secara serentak Di seluruh Indonesian dan juga di wilayah Jati Jaya (Jawa Timur, Jawa Tengah dan DIY Yojakarta) Jawa Timur Provinsi Lainnya, menggelar Musyawarah Daerah (Musda) PKS (Partai Keadilan Sejahtera) untuk memilih kepengurusan periode yang baru yaitu 2020 hingga 2025.

Dikabupaten Bojonegoro, DPD PKS juga mengikuti dan juga menggelar Musyda secara Virtual di Kantor DPD PKS di jalan Lisman yang dihadiri oleh Pengurus DPD Kabupaten Bojonegoro. Senin (

Dalam Musda secara Virtual tersebut terpilih kepengurusan DPD Kabupaten Bojonegoro, untuk periode 2020 – 2025 dengan ketua terpilih Driarso yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris DPD PKS Bojonegoro, dan Sekretaris di Jabat oleh Yusuf Aksin, dan Bendahara di jabat Oleh Sutrisno.

Sementara itu, Ketua Periode Terdahulu Tri Wibowo menjabat sebagai Majlis Pertimbangan Partai, bersama Joko Erwanto. Setelah terpilih kepengurusan kemudian Pelantikkan langsung dilakukan secara virtual dan dilantik oleh Ahmad fikri faqih selaku Ketua Bidang pengembangan wilayah DPP PKS.

Mantan Ketua DPD PKS Bojonegoro, Tri Wibowo, menyampaikan kepada awak media bahwa Dengan dilantinya pengurus baru DPD PKS oleh DPP PKS berharap akan ada perubahan yang lebih baik dari sebelumnya, “Setelah dikukuhkan, dan kedepan pengurus langsung mengambil tugas dan amanat yang sudah menjadi Intruksi Partai untuk menjalankan roda partai sesuai dengan target yang telah ditentukan,” Ungkap Tri Wibowo.

Tampak wajah wajah lama juga masih menduduki jabatan strategis di DPD PKS Bojonegoro yaitu Ustad Mahmudi yang pernah menjabat sebagai wakil Rakyat di DPRD Bojonegoro, Saat ini menjabat di struktur Dewan Etik bersama Yudi Sulistya yang mendampingi sebagai Sekretaris.

“Dengan kepengurusan Baru Insha Allah akan ada penyegaran dalam berfikir kedepan untuk kemajuan PKS kedepan di Bojonegoro, tentu, dengan kerja sama yang baik untuk menjalankan amanat partai,” Terang Tri Wibowo.

Pria yang juga pernah menjabat sebagai Ketua DPD PKS selama dua periode ini berharap kedepan dengan kepengurusan baru juga mampu memenuhi target 15 persen sesuai dengan harapan DPD yaitu peningkatan kader dan juga legislatif di DPRD Nanti, serta menyelesaikan PR (Pekerjaan Rumah) yang masih berjalan dan belum terselesaikan.

Sebelum Musda, DPD PKS Mengajukan 19 nama dari hasil penjaringan di tiap tiap Pimpinan Cabang di Kecamatan, kemudian di ajukan ke DPW dan kemudian muncul 13 nama dan selanjutnya 13 nama tersebut di pilih oleh Pengurus DPD PKS Bojonegoro dan akhirnya muncul 8 nama untuk menduduki kepengurusan.

“Yang menjadi Harapan Kita, semoga target target dapat tercapai dan Semoga bisa lebih baik dari sebelumnya dan semoga sekali lagi bisa menjalankan amanah sebaik-baiknya,” Pungkas Tri Wibowo.

Sementara itu Drianso selaku ketua terpilih, menyampaikan bahwa Ungkapan Terima kasih atas kesempatannya untuk memimpin DPD PKS, dan pihaknya akan menjalankan sesuai dengan amanat dan perintah Partai untuk kesejahteraan masyarakat Bojonegoro khusunya.

“Karena tidak lepas dari tujuan dari PKS untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat baik ekonomi dan pembangunan, dengan tujuan adil makmur dalam berkehidupan,” Ucap Driarso.

Ditambahkan oleh Ketua DPD PKS Terpilih, Kedepan PKS Harus menerapkan 3N yaitu nambah Kader, Nambah Kursi, dan Nambah nambah punya Bupati dari PKS, “Kedepan Kita harus punya calon Bupati dan mudah-mudahan di 2024 nanti Bojonegoro dari PKS ini juga banyak Bupati sendiri,” Pungkas Driarso.(mbahbrahem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *