Akibat Curah Hujan Tinggi Banyak Jalan Mengalami Pengelupasan

Bojonegoro, Jurnalexpress.com– Di Babat kecamatan Balen terlihat banyak jalan berlubang, tak hanya satu titik dua titik. Hampir di setiap wilayah kecamatan ada lubangan berbahaya.

Berdasarkan pantauan media Jurnalexpress pada minggu (27/12/2020) terlihat beberapa lubang sangat jelas, di jalan Raya Bojonegoro – Babat dan itu bisa mengakibatkan lakalantas, dan bisa membahayakan bagi pengendara yang melintas,kususnya pengguna kendaraan roda dua. Pengendara yang kurang berhati-hati dan belum paham medan jalan akan kaget saat melintas. Beberapa lubang banyak yang bergelombang akibat mengelupasnya aspal.

Salah satu pengguna jalan asal kecamatan Balen desa Balen Qumari, yang keseharianya harus pulang pergi melewati jalan tersebut mengaku sangat was was, sebab banyaknya lubang menggangu perjalanannya saat berkendara dengan sepedah motor. Terkadang lupa kalau ada lubang sehingga ban motor sering terperosok.Apalagi jika malam hari dan ini sangat berbahaya.

” Lubang-lubang tersebut membahayan bagi pengendara,seperti sepeda motor mas ,apa lagi saat malam hari lubang-lubang itu terlihat samar,sangat miris mas bahaya banget, apalagi kalau malam lubang tidak begitu terlihat jelas.Kadang saya juga ngebut ingin cepat-cepat sampai rumah,” tambahnya.

Semoga pihak Dinas terkait dapat segera melakukan perbaikan membenahi dengan menutup lubang agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,demi keselamatan pengendara lainya.

(Maspri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *