Hadiri Acara Ulang Tahun Media Online E sorot Dan Pesan Dari Ketua SMSI Bojonegoro

Bojonegoro, Jurnalexpress.com alam Rangka memperingati hari jadi media online e.sorot.com yang ke 3 tahun bertempat di cafe Pujasera jalan Raya Prayungan Sumberrejo ketua SMSI Bojonegoro Sasmito Anggoro dalam sambutanya menyampaikan bahwa wartawan adalah garda tedepan dalam memberikan informasi apalagi di masa pandemi covid-19.

Sasmito Anggoro menekankan wartawan harus mampu memberi pemikiran yang kreatif serta inofatif dalam rangka memberi informasi terhadap masyarakat.

Selain itu Ketua SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) berpesan kepada seluruh awak media yang hadir agar selalu mengedepankan kode etik jurnalis, jangan sampai menjadi wartawan yang hanya mencari ke untungan.

“Sebagai kontrol sosial wartawan harus mampu menjadi alat informasi terdepan dalam mengedukasi masyarakat terhadap dampak Covid-19 yang semakin meningkat akhir-akhir ini.” Ucap Sasmito Sabtu (26/12/2020)

Lebih lanjut Sasmito Anggoro mengucapkan selamat dan sukses atas Hari Ulang Tahun E-sorot yang ke 3 tahun , Semoga e-sorot semakin dewasa dan menyajikan berita yang aktual faktual dan terpercaya.

Di akhir sambutan Sasmito Anggoro juga berpesan sesuai himbauan dari kapolres kita tetap patuhi protokol kesehatan dengan cara 4M Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak Dan Menjauh dari Keramaian,”Terangnya.

Selaku Ketua SMSI di Bojonegoro atas nama pribadi dan SMSI kami membuka diri bagi siapa saja dan media apa saja yang mau bergabung.
(Maspri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *