Penemuan Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Banaran Babat Lamongan

Lamongan,Jurnalexpress.com ,Warga sekitar Babat kabupaten Lamongan tepatnya kelurahan Banaran Kecamatan Babat di hebohkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas Kamis (24 /12/2020) malam.

Menurut informasi yang berhasil di himpun awak media Jurnalexpress.com Penemuan mayat Mr X tersebut di ketahui sekira pukul 20:00 wib di selokan pinggir rel kereta api sebelah barat, lebih tepatnya di kelurahan Banaran Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan.

Menurut saksi ALI MUSTOFA, 37 th, Swasta( Pencari ikan ), alamat Desa Gajah Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro saat akan mencari ikan di seputaran lokasi tempat kejadian melihat sesosok mayat yang tergeletak di selokan dekat rel kereta api.

Lebih Lanjut Ali mustofa juga menerangkan sebelumnya empat hari yang lalu korban sering sekali duduk di pinggir rel , namun, saat di sapa hanya diam dan tidak pernah menjawab.

“Empat hari yang lalu saya melihat korban sedang duduk di sini, saat saya sapa hanya diam dan tidak menjawab,”Tutur Ali.

setelah itu Ali Mustofa melaporkan kejadian tersebut ke
Petugas jaga palang pintu Kereta Api yang di ketahui bernama M Robinsa 34 (tahun) warga jln Gudang stasiun Babat lamongan kedapatn laporan tersebut langsung menuju lokasi dan mengeceknya , setelah mengetahui kebenaran laporan tersebut M Robinsa lalu melaporkan kejadian itu ke Polsek Babat.

Robinsa juga menjelaskan bahwa mayat laki-laki tanpa identitas yang di temukan warga pencari ikan tersebut dalam keadaan membusuk dan banyak di kerumuni belatung.

“Saat di temukan mayat dalam keadaan membusuk dan penuh belatung,”Ucapnya.

M Robinsa juga menuturkan bahwa mayat (Mr X) tersebut ciri-ciri berjenis kelamin Laki-laki, dengan berat badan 85kg tinggi 172 cm dengan memakai celana 3/4 warna hitam, sabuk rafia tanpa memakai baju , saat saya cek keadaan tengkorak kepala belakang rusak / hilang di makan belatung dengan kondisi tubuh membengkak dan kulit mengelupas,
(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *