Tim Relawan 01 Eric-Armiji Pilwali Surabaya Penuh Perjuangan

Surabaya,Jurnalexpress.com Pemilihan Calon Wali kota Surabaya terselengara Dengan damai saat sampai penggitungan rekapitulasi sampai selesai tidak Ada gendala Apa-apa,Penetapan Suara yang unggul telah ditetapkan Oleh KPU Surabaya.

saat Awak Media kabarxxi mewawancarai H.Agus Supriyono dikediaman Jl. Bratang Gede VIB Kelurahan Ngagel Rejo kecamatan Wonkromo Dapil ( 4) Salah satu Tim relawan Pemenangan 01Eri Cahyadi dan Armuji..

“Rabu 23 Desember 2020 H.Agus menyampaikan kepada awak media, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Surabaya menetapkan pasangan calon wali kota dan calon wakil wali kota Surabaya nomor urut 01 Eri Cahyadi dan Armuji unggul di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020,saya sungguh lega,ucapnya

“Hal itu setelah rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara yang digelar KPU Surabaya Dan Gedung Pancasila Surabaya menetapkan Suara 01 Er-Ji Lebih Unggul Dari 02 Machfud-Mujiaman.paparnya H.Agus

“Masih H.Agus, dirasa pihak 02 Machmud Arifin-Mujiaman merasa tidak terima atas kekalahan suaranya disurabaya Oleh 01 Er-Ji. Menurut saya tidak mungkin 01 mencurangi Suara atau pengelembungan Suara.. Toh, banyak Saksi juga dari pihak 02 maupun 01.Pungkasnya

“Saat rekapitulasi penggitungan suara,disitu Ada banwaslu juga, Panwascam,panwaskel dan hasil aqir penggitungan kedua Belah pihak menyepakati bersama dan menandatangani syah tidak ada maslah mengenai Suara di setiap Kecamatan- Kelurahan.

“Tambahnya H. Agus, Eri Cahyadi dan Armuji Kemarin Sudah Menyampaikan,Kalau Geliat Pilwali Surabaya Sudah selesai.Mari kita kedepan Sama- Sama Mebangun Kota Surabaya lebih baik lagi.kemenangan 01 Eri Cahyadi dan Armuji Sama juga kemenangan 02 Machfud Arifin-Mujiaman..

“Kami tim Relawan Armuji Didapil 4 sangat militan sekali,beliau memberikan Arahan ke kita relawan sebelum pencalonan Armuji maju di (Pilkada ) Pilwali Surabaya.Semua program maupun penyerapan tenaga kerja kewarga Surabaya Riel tidak Ada rekayasa..

“H.Agus memaparkan kepada awak media kabarxxi,kebetulan saya di Tps Kelurahan Ngagel rejo. jumlah Tps seluruh Ngagel Rejo total 108 dan 12 Rw.Masing- 9 Tps. kebetulan tempat ting gal saya diwilayah Rw. 07. Rt.08 Bratang Gede.dari 9 Tps, Ada salah satu Tps Ungul Suara 02,tapi cuma Suara Satu Aja.

“Imbunya H.Agus,Saya peribadi sangat lega,di Kelurahan Ngagel Rejo unggul Suara Eric Cahyadi dan Armiji.

“Harapan saya,program-program unggulan yang sudah dicanangkan Visi-misi oleh Eri Cahyadi dan Armuji saat debat publik ,bisa sangat dirasakan Oleh masyrakat Surabaya.(Indra/pri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *