Forkopinda Lamongan, Kesiapan Pengamanan Natal Dan Tahun Baru

LAMONGAN–Jurnalexpress.com Acara kegiatan Bertempat di Gedung Gajah Mada lantai 7 Pemkab Lamongan, Kepala Kepolisian Resor Lamongan AKBP Harun, S.I.K., S.H bersama Bupati Lamongan, Dandim 0812 Lamonhan melaksanakan kegiatan rapat koordinasi Forkopimda Lamonhan dengan tokoh agama, MUI, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), pemilik hotel, serta perguruan silat dalam rangka perayaan natal 2020 dan Tahun baru 2021 yang aman, damai, dan sehat.(Forkopimda Lamongan, Kesiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru). Kamis, 24/22/2020.

Acara kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Yayasan Lingkar Perdamaian (YLP) Ustadz Ali Fauzi, TNI, dan tamu undangan lainnya. Adapun sambutan Bupati Lamongan H. Fadeli, S.H., M.M yang mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Lamongan, Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf. Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han, tokoh masyarakat maupun tokoh agama atas partisipasinya dalam menciptakan situasi Kabupaten Lamongan yang aman dan kondusif ditengah perjuangan melawan covid-19 dimana masyarakat diharuskan untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Tentunya kita akan berupaya dengan saling bersinergi untuk mengantisipasi adanya cluster natal dan tahun baru, semoga diawal tahun 2021 nanti vaksin bisa terbagi di Kota Lamongan.
(Maspri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *