Raih Nilai Terbaik,Eko Laksono Sukses Sebagai Sekdes Baru Desa Mayangrejo

 

Bojonegoro, Jurnalexpress.com-
Ujian tulis untuk menduduki perangkat desa,serentak di adakan 6 desa di kecamatan Kalitidu pada hari ini 22/12/20.
Ke 6 desa tersebut yakni Mayangrejo, Berenggolo,Pupungan,Ringinrejo,Pilangsari,Ngujo,Ujian tulis perangkat desa tersebut bertempat di ruang SMPN 1 Kalitidu,
Menurut salah satu panitia ujian,di adakannya ujian tersebut dengan meminjam fasilitas negara,yakni gedung sekolah SMPN 1 Kalitidu,di karenakan hal tersebut lebih efisien dan tidak memakan waktu juga biaya banyak.Untuk memantau peserta ujian pun lebih mudah,karena di adakan di dalam kelas.Meskipun dengan ruang berbeda, ujian ini berlangsung dengan tertip dan di hadiri juga Polsek dan Koramil sebagai pemantau pelaksanaan ujian tulis.Mata pelajaran yang di ujikan yakni PKN,Matematika, Skolastik ( kepribadian,IT ), Bhs Indonesia,Bhs Inggris dan Pengetahuan tentang pemerintahan desa.

Dari hasil ujian tulis untuk perangkat desa Mayangrejo telah terpilih dengan nilai terbaik dari 9 peserta yang ada. Eko Laksono Puguh Widodo ( 21 ) telah berhasil mengalahkan 9 rekannya sesama peserta ujian dengan nilai rata rata 96.
Terlahir dari keluarga sederhana,anak dari Gamben dan ibu Narti ini unggul dengan nilai memuaskan.
Lajang berusia 21 tahun ( belum genap ) tahun ini lahir pada tanggal 28/03/2000,juga tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Bojonegoro jurusan Hukum di semester 3. Ketika media Jurnalexpress menanyakan perihal pengaturan waktu untuk jadwal kuliah dan sebagai perangkat desa nanti, jawaban Eko Laksono adalah bahwa dia akan mengikuti mata kuliah pada sore hari,agar pagi sampai siang dapat mengabdikan diri bekerja sebagai pelayan masyarakat Mayangrejo.
Reporter
Maspri/er

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *