Polres Droping Bantuan Bagi Warga Yang Terdampak Covid 19

Bojonegoro_jurnalexpress.com Kondisi Pandemi Covid 19 hingga saat ini membuat sejumlah masyarakat yang kelasnya dibawah garis kemiskinan sangat dirasakan dampaknya sehingga secara terus menerus Polres Bojonegoro terus melakukan Droping bantuan bagi masyarakat yang terdampak.

Tak hanya anggota, Wakapolres Bojonegoro Kompol Rendy Surya Aditama, juga turun langsung membagikan paket sembako berupa beras, kepada warga yang terdampak pandemi Covid 19 di Kelurahan Sumbang, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (22/12/2020).

Bertemu langsung dengan warga, Wakapolres ini juga memberikan himbauan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan melaksanakan 3 M yaitu Memakai Masker, menjaga jarak aman, dan mencuci tangan dengan bersih.

“Karena jumlah pasien Covid makin meningkat sehingga Polres Bojonegoro juga harus hadir ditengah masyarakat untuk menyelamatkan masyarakat dari sebaran Covid 19,” Kata Kompol Rendy Surya Aditama.

Dikatakan Polres Bojonegoro, akan terus menerus melakukan langkah agar masyarakat bisa menjalankan protokol kesehatan agar sebaran Covid 19 dapat di putus, dan petugas Polisi juga dihimbau agar terus berada ditengah tengah masyarakat guna menyampaikan himbauan dan juga mengajak masyarakat menerapkan Protokol kesehatan.

“Kita tidak akan berhenti apapun yang bisa kita lakukan akan kita lakukan untuk memutus sebaran Covid 19 di masyarakat,” Pungkas Wakapolres.(mbahbrahem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *