Yuhronur Efendi Cabup Lamongan Terpilih Hadiri Penyeleksian Pemain Volly Lamongan Sadang MHS

Lamongan, Jurnalexpress.com
Penyeleksian dan penjaringan para pemain bola volley Lamongan Sadang MHS kemarin selama dua hari berturut turut ,Sabtu dan minggu 20/12/20 yang bertempat di GOR Lamongan di hadiri langsung oleh cabup Yuhronur Efendi.
Dalam penjaringan pemain untuk punggawa Lamongan tersebut di hadiri pemain dari penjuru daerah Jawa Timur. Bahkan ada pula yang dari luar pulau.Seperti Kalimantan,Riau,Sulawesi dll. Sebanyak 200 peserta yang ikut tersebut di seleksi sendiri oleh Cabup Terpilih Lamongan. Seperti di ketahui Yuhronur Efendi memberi perhatian pada sektor olahraga ini,apalagi Lamongan mempunyai GOR yang sangat megah.

Dalam 11 program misi visinya kemarin saat pencalonan bupati Lamongan,olahraga termasuk di dalam perhatiannya. Penumbuhan juga pembinaan bakat para pemula untuk menjadi atlet berbakat agar supaya bisa meningkatkan prestasi guna mengangkat nama Lamongan di kancah Nasional dan Internasional.
Cabup Terpilih Lamongan dan sekaligus CEO Persela Lamongan ini juga mengatakan bahwa dia bangga mempunyai dan memiliki club yang berkontestasi di Proliga Indonesia. Dan dalam sambutan pendeknya kemarin beliau pun mengatakan bahwa Lamongan adalah gudangnya para atlet.Meskipun ada beberapa atlet yang mengembangkan karier di luar Lamongan.Di harapkan nanti bagaimana caranya agar mereka dapat kembali untuk ikut memajukan industri di bidang olahraga Lamongan.
Diketahui Lamongan tercinta memiliki Club Sadang MHS yang ikut berkontestan di ProLiga Indonesia yakni Pertandingan Bola Volly tingkat Nasional. Diantaranya yaitu BNI 46, Surabaya Samator,Petrokimia dll.( Pri/Er )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *