Kapolres Bojonegoro Progres Bantuan Ke Masyarakat Lewat Program ASTUTI

Bojonegoro.Jurnalexpress.com
Agunge Sikap Tulung Tinulung (ASTUTI) program baru terus digelorakan oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH, sehingga adanya ASTUTI dapat mempererat tali persaudaraan, menjalin silaturahmi, dan saling tolong menolong dalam keadaan kesulitan atau saat mendapat musibah.

Sejalan dengan gelora ASTUTI, Kapolsek Ngraho Muhtarom bersama para anggotanya, dan didampingi Kepala Desa Luwihaji beserta beberapa perangkatnya, melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan memberikan bantuan sosial berupa beberapa paket sembako kepada keluarga Bapak Jasmani, dari dusun luwihaji, desa luwihaji, kec Ngraho.
Jasmani tanpa putus asa dengan tulus ihklas dan penuh kesabaran selama bertahun-tahun telah merawat tiga anak nya yang dalam kondisi kurang sempurna.

Kapolsek Ngraho, Muhtarom saat ditemui awak media ini menjelaskan bahwa kegiatan ini kita implementasikan dengan program ASTUTI ( Agunge Sikap Tulung Tinulung ), kegiatan ini juga menjadi sarana bagi pihak kepolisian khususnya Polsek Ngraho untuk mendekatkan diri dengan masyarakat guna menciptakan kondusifitas ketertiban dan keamanan masyarakat ( kamtibmas ).

“Semoga dengan bantuan paket sembako dari Kapolres Bojonegoro ini bisa lebih meringankan beban Pak Jasmani sekeluarga”, tegas Kapolsek Ngraho.
Begitu pula Jasmani saat ditemui awak media jurnalexpress mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang dengan bantuan tersebut, dan mengucapkan terima kasih yang sebanyak – banyaknya kepada Bapak Kapolsek Ngraho.

“Kulo nggeh remen mas angsal bantuan niku, lan kulo matur suwun ingkang katah dumateng Bapak Kapolsek Ngraho ( saya sangat senang dapat bantuan, dan saya sangat berterimakasih yang sebesar – besarnya kepada Bapak Kapolsek Ngraho )”, ungkap rasa syukur Jasmani.(mbahbrahem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *