Si Cantik Evi Nurdiana Resmi Di Lantik jadi Sekdes Desa Babad -Kedung Adem

BOJONEGORO -jurnalexpress.com.Kepala Desa H Yarbo resmi melantik Evi Nurdiana menjadi sekretaris Desanya yakni Desa babad kecamatan Kedung adem kabupaten Bojonegoro.

Prosesi pengambilan sumpah jabatan di laksanakan di balai desa setempat, yang juga di hadiri oleh Muspika, perangkat desa dan tokoh masyarakat. Kamis (10/12/2020).

Pelantikan atas lolosnya si cantik nan rupawan Evi Nurdiana dengan nilai tertinggi di ujian tes tulis yang di selenggarakan panitia Parades Desa Babat dalam rangka untuk mengisi kekosongan sekdes di Desa tersebut.

Dalam sumpahnya di hadapan kepala desa dan di saksikan para Undangan, Evi berjanji akan memegang teguh Undang-Undang Dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia Tahun 1945 dan menjalankan tugas dengan sebaik – baiknya.

Pantauan media ini, di tengah kondisi pandemi covid-19 ini,panitia juga tetap menerapkan protokol kesehatan, dimana yang hadir harus memakai masker dan menjaga jarak.

Sementara itu, di temui di rumahnya yang berada di Desa Babad RT 01 RW 02, Evi menyampaikan, Bahwa menurutnya Jabatan ini merupakan tanggung jawab besar, untuk itu ia akan menjalankan amanat ini dengan sebaik- baiknya.

Namun demikian si catik Evi juga berharap, dalam menjalankan jabatan yang di embannya ini, Kedepan dirinya juga mendapat dukungan dan bimbingan dari semua pihak, seperti kepala Desa, perangkat desa, serta tokoh masyarakat desa babat.

(Mbah Brahim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *