Keperdulian SMSI Bojonegoro Bagi Bagi Masker

Bojonegoro -jurnalexpress.com Kepedulian terhadap Bahaya dari sebaran Covid 19 di Bojonegoro, Hari ini Pengurus SMSI (Sarikat Media Siber Indonesia) membagikan sebanyak 300 Masker kepada warga Masyarakat yang tidak menggunakan masker saat berkunjung di Warung warung dan Kafe yang ada di Bojonegoro. Jum’at (11/13/2020).

Pembagian masker dilakukan di Wilayah seputaran Stadion Bojonegoro, di beberapa warung atau kafe tempat dimana banyak warga dan anak anak muda yang sedang nongkrong dan tidak menggunakan masker.

Hal ini dilakukan karena kondisi Bojonegoro masih pandemi dan sebaran Covid 19 masih menghawatirkan diwilayah kabupaten Bojonegoro.

Disampaikan oleh Ketua SMSI Kabupaten Bojonegoro, Sasmito Anggoro bahwa hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat agar tidak terpapar Covid 19.

“Hingga saat ini pemerintah masih melakukan upaya upaya pemutusan rantai sebaran Covid 19, dan SMSI mulai hari ini hingga Sabtu kedepan akan terus membagikan masker di titik titik berkumpulnya warga,” Ungkap Sasmito.

Selain itu, membagikan masker, Pengurus SMSI ini juga melakukan edukasi 3 M (menjaga Jarak, Mencuci tangan, dan Menggunakan masker) kepada warga.

Sementara itu anggota Wartawan yang medianya tergabung dalam SMSI Bojonegoro, Dedi Bahtiaryang turun langsung membagikan masker menyampaikan bahwa masih banyak warga masyarakat ditemui tidak menggunakan masker hal itu karena memang ada yang tidak membawa masker, dan juga mereka enggan memakai masker saat nongkrong Dan ngobrol.

“Sehingga dengan berbagi masker ini akan mengingatkan mereka untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” Jelas Dedi.

Pengurus SMSI Bojonegoro berharap dengan kegiatan berbagi 1.000 masker ini selain bermanfaat bagi masyarakat juga akan terus mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol Covid 19. (mbahbrahem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *