Kemenangan YesBro Adalah Kemenangan Lamongan

Lamongan, Jurnalexpress.com
Berakhir sudah pencoblosan bupati dan wakil bupati Lamongan dalam pilkada yang di selenggarakan 9 Desember 2020 kemarin. Dalam hasil quick count di beberapa tempat terlihat Paslon kubu YesBro unggul dari dua paslon lainya.
Untuk kemenangan ini di beberapa tempat di lakukan pemotongan rambut yang dilakukan oleh tim relawan YesBro, yang laki laki berambut panjang ( gondrong ) memotong cepak rambutnya,ketika di tanya kenapa rambut panjangnya di potong,pria dari salah satu media tersebut mengatakan bahwa rambut panjangnya yang di pelihara 5 tahun itu di potong karena sudah berjanji ( nadzar ) bahwa jika YesBro menang,maka dia akan memotong rambut panjangnya.

Drs. H.Yuhronur Efendi MBA dan Drs.KH.Abdullah Rouf M.Ag kini dapat bernafas lega. Buah dari ujian kesabaran akhirnya Kemenangan.
YesBro mengucapkan beribu ribu terimakasih kepada keluarganya yang selalu mensupport dirinya dan seluruh masyarakat Lamongan yang telah memberi kepercayaan dan memilihnya untuk mengemban tugas menjadi Bupati dan Wakil Bupati selanjutnya. Tak lupa dirinya juga berterimakasih kepada timsesnya yang dengan rela berbulan bulan menjaga dan selalu mendampinginya.dan tak lupa Pk Yun ( panggilan akrab ) juga mengucapkan banyak terimakasih kepada media cetak dan online yang selalu memberinya kabar dan informasi. ( Pri/Er )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *