Minggu Pagi Mas Adi, Kerja Bakti dan Tanam Pohon Bersama Warga Bakalan

Pasuruan – Calon wakil walikota Pasuruan Adi Wibowo mengawali aktivitas minggu pagi (29/11/2020) dengan berkegiatan positif bersama warga masyarakat Bakalan.

Politisi muda yang akrab disapa Mas Adi itu nampak akrab dan gayeng bersama warga dusun petung kidul RW 3 Kelurahan Bakalan Kecamatan Bugul Kidul.

Mas Adi bersama warga lakukan kegiatan kerja bakti dan peduli lingkungan. Dalam kesempatan tersebut politisi muda Partai Golkar itu turut membantu kegiatan warga dengan ikut serta menanam pohon produktif dan dalam rangka penghijauan lingkungan.

Diantara bibit penghijauan produktif yang ditanam warga masyarakat dibawah kepemimpinan Pak Mustahal sebagai ketua RW adalah Bibit Nangka, kelengkeng, mahoni dan bibit pohon kepel.

Salah satu warga yang ikut serta dalam kegiatan itu menyebut kegiatan positif tersebut sebagai inisiatif warga masyarakat dalam mewujudkan lingkungan yang asri.

“Ini kegiatan positif dan produktif dari warga masyarakat kepel khususnya RW 3. Alhamdulillah acara kami dihadiri oleh Mas Adi yang insya Allah akan terpilih menjadi pemimpin kami” Jelas salah satu warga yang namanya enggan disebutkan.

Mas Adi sendiri hadir bersama jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kota Pasuruan. Nampak yang mendampingi dan mengarahkan kegiatan positif warga itu adalah anggota legislatif dari Partai Golkar M. Ruddy Salam yang terpilih dari Dapil Bugul Kidul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *