Nilai Paslon ELMAR Lebih Memahami Materi Debat, Berikut Komentar Netizen

Nias Barat, Jumat (27/11/2020) jurnalexpress.com – Debat kedua Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat yang difasilitasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias Barat, yakni pasangan nomor urut 01 (satu) Khenoki Waruwu dan Dr. Era Era Hia, MM., M.Si dengan pasangan nomor urut 02 (dua) Eliyunus Waruwu, S.Pt., M.Si dan Mareko Zebua, SH, berhasil mencuri perhatian para netizen.

Pasalnya, dalam debat terakhir yang disiarkan oleh RRI Gunungsitoli tersebut, Kamis (26/11), pasangan dengan nomor urut 01 (nol satu) Khenoki Waruwu dan Dr. Era Era Hia, MM., M.Si menuai komentar kurang sedap dari para netizen.

“Paslon 01 bawaan emosi tak nyambung di setiap pertanyaan. 02 santai dan pemaparan lebih jelas. 02 is the best,” tulis akun Marfen Gulo dalam kolom komentar akun youtube RRI Gunungsitoli.

“Era era asal ngomong katanya tenaga medis di Nias Barat kurang padahal kenyataannya lebih dan Khenoki pun membantah pernyataan tersebut, disinilah nampak Era Era asal ngomong,” tulis akun Rahmat Waruwu.

Adapun tema debat yakni “Pelayanan Publik dan Menyelesaikan Persoalan Daerah”. (AH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *