Menangkan Calon Kepada Daerah Yang Direkomendasikan, Partai Gerindra Lakukan Konsolidasi Di Pulau Nias

Nias, Jumat (27/11/2020) jurnalexpress.com – Menangkan dukungannya pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten/Kota se-Kepulauan Nias, Partai Gerindra selenggarakan konsolidasi bertempat di resto De’pakar, Jumat (27/11).

Kegiatan konsolidasi partai Gerindra tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Sumatera Utara, H. Gus Irawan serta anggota DPRD Propinsi Sumatera Utara, Thomas Dakhi yang juga kader partai binaan Pranowo Subianto tersebut serta Calon Walikota Gunungsitoli, Ir. Lakhomizaro Zebau, Calon Bupati Kabupaten Nias Barat, Eliyunus Waruwu, Calon Bupati Kabupaten Nias Utara, Ingati Nazara, Wakil Calon Bupati Nias Selatan, Firman Giawa, Wakil calon Bupati Kabupaten Nias, Asaldin Gea serta para ketua DPC dan kader partai Gerindra se-Kepulauan Nias.

Pada sambutannya Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Nias Selatan, Thomas Dakhi menyampaikan terimakasih atas kunjungan ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan ketua DPD Partai Gerindra di Kepulauan Nias dalam rangka konsolidasi partai untuk memenangkan calon Kepala Daerah Kabupaten/Kota,” ucap Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara itu.

Masih di lokasi konsolidasi para calon Bupati dan Wakil Bupati Se-Kabupaten Nias yang di usung Partai Gerindra melaporkan perkembangan politik di daerahnya masing-masing.

Pada arahannya, Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara, H. Gus Irawan ajak kader Partai Gerindra untuk memanfaatkan waktu yang tersisa untuk memenangkan calon kepala daerah yang di dukung.

“Terimakasih kepada keluarga besar Gerindra se-Kepulauan Nias karena sudah menghadiri acara ini. Saya berharap kita dapat menggunakan waktu yang tersisa untuk terus berusaha memenangkan pasangan calon kepala daerah yang Gerindra dukung,” ajak Gus Irawan.

Anggota DPR Republik Indonesia itu juga mendukung kepulauan Nias menjadi satu Provinsi.

“Setelah moratorium di cabut oleh Presiden maka saya akan dukung Kepulauan Nias menjadi satu Propinsi, untuk itu kerjasama yang baik di harapkan kepada para kepala daerah nantinya jika terpilih,” terangnya.

Lebih lanjut Gus Irawan meminta para calon kepala daerah agar dapat bekerja sama dengan Fraksi Gerindra yang ada di DPRD.

“Saya minta para kepala daerah yang terpilih nantinya dapat menjadi mitra strategi dengan fraksi Gerindra yang ada di DPRD Kabupaten/Kota. (T2g)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *