Lebih Pasti,Ini Dia Visi Misi Paslon Calon Bupati Lamongan Nomer Urut 1

LAMONGAN -Jurnalexpress.com Paslon independen nomor urut 1 Suhandoyo-Astiti Suwarni tak luput memperhatikan sektor pariwisata. Selain pertanian, jasa, dan perdagangan, pariwisata menjadi sektor yang akan dikembangkan.

Calon Bupati Lamongan Suhandoyo mengaku akan mengembangkan sektor pariwisata berbasis konservasi di Kabupaten Lamongan. Sehingga, pembangunan pariwisata tidak akan mengganggu lingkungan hidup.

“Linkungan hidup kita pertahankan dengan baik, dari situ akan ada nilai edukasi, pendidikan, pengetahuan, dan estetika,” ujarnya dalam debat kedua, Jumat (27/11) malam.

Pasangan Calon Wakil Bupati Lamongan Astiti Suwarni ini menegaskan, potensi Kabupaten Lamongan luar biasa. Ada sungai, laut, dan pertanian yang bisa dikembangkan menjadi destinasi wisata.

Selain itu, Suhandoyo-Astiti akan menggabungkan pariwisata dengan seni dan budaya. Hal ini bertujuan untuk menarik minat wisatawan dalam negeri dan wisatawan manca negara.

“Destinasi pariwisata akan ada 8 wilayah yang kita kembangkan, ke depan ini diharapkan meningkatkan PAD (pendapat asli daerah), karena wisata sektor yang lumayan,” tandasnya.(spri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *