Pandangan Dan Pendapat Gus Asim Terhadap Pilkada Serentak Di Jateng Kab Bloro Gus Asim Jatuh Hati No Urut 2

Bojonegoro,Jurnalexpress.com
Pengamat Sosial Politik dan Budaya Indonesia Gus Asim, memberikan pandangan dan pendapat terkait pilkada serentak se Indonesia. Menurut Gus Asim semua rakyat Indonesia harus mengunakan hak pilihnya terkait pilkada serentak di Indonesia Desember nanti. Mulai kota/kabupaten dan provinsi yg mengadakan pilkada serentak 9 desember 2020 mendatang di Indonesia, jangan golput dan gunakan hak pilih untuk memilih calon kepala daerah yang di idolakan. Yang di jagokan dikarenakan satu suara rakyat dan masyarakat Indonesia yg di tahun ini daerahnya ikut pilkada serentak di Indonesia sangat menentukan masa depan daerah tersebut. Jadi semua elemen masyarakat yang saat ini mempunyai hak pilih dalam pilkada serentak didaera-daerah di Indonesia harus benar mengunakan hak pilih nya dan jangan golput.

” Dan khusus pilkada serentak di Indonesia khusus kab Blora Jawa Timur, saya pribadi memberi pandangan dan pendapat terkait kab Blora, menurut saya saat ini masyarakat Blora sudah pintar dan cerdas,bisa memilih calon yang bener-bener berfihak pada rakyat dan masyarakat Blora khususnya, di Blora ada tiga calon 1.Dwi Astuiningsih dan Riza Yudha Prastia,2. Arif Rahman dan Tri Yuli Setiyowati,3.Umi Kulsum dan Agus Sugiyanto.Dari ketiga calon ini saya pribadi jatuh hati kecalon kepala daerah nomer urut 2. Pasangan mas Arif dan Tri Yuli Setiyowati “, tutur Gus Asim.

Mengapa demikian?menurut Gus Asim,mas Arif ini memiliki sejarah karir yang luar biasa yang tidak dimiliki oleh kandidat-kandidat calon kepala daerah yang ada di Blora. Pertama mas Arif putra daerah Blora asli,dan selanjutnya mas Arif pernah menjabat Staf Ahli DPR RI, Staf Ahli Mentri ,Dprd Provinsi dan menjabat Qakil Bupati Blora. Sekarang mas Arif maju menjadi kepala daerah Blora. “Menurut pandangan saya langkah yang di ambil oleh mas Arif untuk maju ikut serta pilkada Blora sudah pas dan tepat. Dengan segudang ilmu dan perstasi yang dimiliki mas Arif ,saya selaku Pengamat Sosial dan Politik dan Budaya Indonesia sangat yakin mas arif dan pasanganya mampu membuat Blora lebih baik, lebih berpihak pada masyarakat Blora kedepanya. Dan saya pribadi saya tegaskan berkali -kali dinasti tidak di benarkan di negeri ini, khususnya Blora,demikian pandangan dan pendapat saya terkait pilkada serentak di Indonesia khususnya di Kabupaten Blora,” tambah Gus Asim.(mbah brahem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *