Gus Asim Mengapresiasi Dan Penghargaan Tinggi Kepada Gubenur Jatim

Bojonegoro,Jurnalexpress.com
Ketua Dewan Pendiri Perpat dan Pengamat Sosial, Politik dan Budaya, Gus Asim memberikan Aspresiasi dan penghargaan yang luar biasa dan setinggi-setingginya kepada Gubernur Jawa Timur yakni H. Khofifah Indar Parawansa.Menurut Gus Asim, ibunya org Jawa Timur ini layak mendapatkan penghargaan yang luar biasa dari rakyat dan masyarakat Jawa Timur atas perjuanganya di dunia pendidikan.

Dalam pandangan serta penelitian Perpat Bojonegoro Gubernur Jatim ini layak untuk mendapatkan aspresasi dan penghargan dari semua masyarakat Jawa Timur khususnya, dikarenakan Gubernur Jatim ini telah memperjuang kan generasi penerus bangsa melalui dunia pendidikan dan telah di buktikan.Dengan memberikan anggaran untuk dunia pendidikan di Jawa Timur khususnya dalam RAPBD Jatim senilai Rp.11,868 triliyun untuk sektor pendidikan senilai 51,74 persen. Anggaran dari RAPBD Jawa Timur di gelontorkan untuk dunia pendidikan,ini sudah jelas kerja nya dan bisa dirasakan oleh anak anak didik kita yang khususnya di provinsi Jawa Timur. Dan bagi guru atau pengajar yang honorarium dan yang non Pns harus berterimakasih kepada Gubernur. Semua akan mendapatkan kenaikan tunjangan dan gaji. Dikarenakan jasa sebagai guru dan pengajar di dunia pendidikan patut di hargai dan di beri penghargan setinggi tingginya, karena jasa dan kerja keras guru sebagai pengajar generasi bangsa bisa bersaing di masa mendatang baik Nasional maupun Internasional.

” Di bangsa dan negara ini saya selaku Ketua Dewan Pendiri Perpat Bojonegoro dan Pengamat Sosial Politik dan Budaya Indonesia memberikan aspresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya dan luar biasa kepada ibu nya orang Jawa Timur yaitu ibu Khofifah Indar Parawansa,yang telah berjuang dan memberikan anggaran yang luar biasa untuk dunia pendidikan di provinsi Jatim. Semoga kepala daerah se Indonesia mulai kepala daerah, kota/kabupaten dan provinsi bisa mencontoh apa yang di buat oleh ibu Gubernur Jawa Timur ini”,tutur Gus Asim.

Pemerintahan provinsi Jawa Timur terkait dunia pendidikan ,dikarenakan pendidikan sangatlah penting di negeri kita ini . Anak-anak didik kita dan generasi penerus kita butuh tempat dan sarana serta prasarana untuk menunjang pendidikan, agar mendapatkan kwalitas ilmu untuk dimasa depan dan bukan kwantitas semata,maka dari itu pemerintah daerah atau provinsi juga pusat harus memperhatikan dunia pendidikan dan kesejahteraan, guru honorarium dan non PNS,” tambah Gus Asim Ketua Dewan Perpat Bojonegoro Jawa Timur(mbah brahem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *