Sambutan Luar Biasa Masyarakat Desa Jono Terima Sertifikat Tanah

Bojonegoro jurnalexpress.com
Antusiasme masyarakat desa Jono kecamatan Temayang saat dilakukanya penyerahan sertifikat massal melalui program PTSL di balai desa Jono tahap ke II. Berduyun duyun warga desa Jono datang ke balai desa untuk mengambil sertifikat tanah mereka yang sudah jadi.Terlihat bale desa Jono penuh, bahkan ada yang rela antri meskipun namanya belum di umumkan.Penuh kegembiraan terpancar di wajah masyarakat desa Jono, sebab mereka akan memiliki sertifikat dengan hak milik yang berbadan hukum atas nama mereka sendiri,apalagi dengan biaya murah meriah.

Menurut kepala desa Jono ( kades ) Dra.Hj.Henis Meindrawati,ada kebanggaan tersendiri saat melihat masyarakatnya gembira saat menerima sertifikat tersebut,hal ini juga sesuai dengan visi dan misi programnya. Sebab dulu masyarakat Jono kesulitan untuk mengurus sertifikat tanahnya.Bahkan ada yang sudah setor uangnya malah tidak jadi.
” Jadi kami selaku pemerintahan desa Jono sangat bersyukur dan berterimakasih sama BPN atas program ini,saya pribadi juga berterimakasih kepada seluruh panitia PTSL yang sudah bekerja keras demi terwujudnya keinginan dari masyarakat untuk mempunyai sertifikat tanah sendiri”,tutur kades Henis kalem.

Diketahui penyerahan sertifikat massal ini sudah yang ke 2 kalinya,sebanyak 1000 sertifikat yang pada hari ini Kamis 19/11/2020 di bagikan.Untuk tahap pertama sudah minggu kemarin sebanyak 500 bidang.( Team Jurnalexpress )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *