Kapolres Lamongan AKBP Harun Akan Duduki Kapolres Bogor

Lamongan Jurnalexpress.com
Berdasar dari telegram Kapolri Nomor ST/3222/XI/KEP.2020 bahwa AKBP Harun akan berpindah dan menduduki jabatan sebagai Kapolres Bogor. Sedangkan Kapolres Lamongan akan diduduki oleh AKBP Miko Indrayana dari Kapolres Kota Kediri.
AKBP Harun bertugas di Lamongan hampir 11 bulan. Banyak pengalaman dan ilmu dari Lamongan yang di dapati.Dari kampung tangguh,desa tangguh,sekolah tangguh hingga Mall tangguh.

” Pengetahuan dari yang saya dapat dari Lamongan ini nantinya saya terapkan di tempat yang baru ( Bogor ),seperti pencegahan penyakit di era pandemi Covid ini,” tuturnya sembari tersenyum.
Harun sendiri tidak bisa begitu saja melupakan kota Soto ini,bukan hanya kulinernya seperti soto,wingko,nasi boran dan tahu campur,tapi juga hasil pertaniannya.Dari ladang,tambak,pesisir lautnya,hutan hingga tanah kapurnya.Di tambahkan oleh Harun yang asli kelahiran Rembang ini,bahwa masyarakat Lamongan sangatlah baik,cepat tanggap dan saling membantu. Kapolres Lamongan ini juga berterimakasih kepada semua pihak yakni masyarakat Lamongan, awak media dan LSM yang sudah membantu tugas kepolisian Lamongan.( Pri/Er )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *