Giatkan Hidup Sehat, Pemdes Bale – Bale Sibohou Dukung Kegiatan Olahraga Pemuda Di Desanya

Pulau2 Batu Utara, Senin (16/11/2020) jurnalexpress.com – Giatkan hidup sehat kepada masyarakat, Pemerintah Desa Bale – Bale Sibohou, Kecamatan Pulau Pulau Batu Utara, Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara dukung kegiatan olahraga pemuda di desanya, Senin (16/11).

Hal tersebut disampaikan Kepala Desa Bale-Bale Sibohou, Muslim Sarumaha.

“Dalam hal mendukung kegiatan anak muda di Desa Bale Bale Sibohou kita dari Pemerintah Desa memberikan dukungan penuh kepada pemuda yang ingin melakukan kegiatan olahraga,” tutur kades.

Lebih lanjut orang nomor satu di Pemerintahan Desa Bale-Bale Sibohou tersebut menuturkan beberapa jenis kegiatan olahraga yang di favoritkan masyarakat muda di desanya.

“Pada umumnya para pemuda Desa Bale-Bale Sibohou lebih suka memainkan olahraga Bola Kaki dan Volly Ball,” ungkapnya.

Ditanya terkait fasilitas kegiatan olahraga bola kaki dan Volly Ball kades menjawab halaman desa menjadi lapangan yang ideal.

“Secara khusus lapangan bola kali dan bola volly belum tersedia untuk itu sementara kita menggunakan halaman desa sebagai lapangan,” tutur kades.

Diakhir penjelasannya, Kades mengatakan jika beberapa hari lalu kesebelasan Desa Bale – Bale Sibohou melawan Desa Bale – Bale dalam laga persahabatan. (T2g)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *