Yayasan Pring Hawais At-Taubah Akan Segera Berdiri Di Desa Yungyang Modo

Lamongan Jurnalexpress.com
Pendidikan apapun bentuknya,entah itu pendidikan Formal,Non Formal,Negri ataupun Swasta pasti memiliki cita cita tinggi guna membangun generasi muda penerus bangsa yang Bertalenta dan Berahlak dan Budi Pekerti.
Hal inipun yang membentuk berdirinya Yayasan Pring Hawais At- Taubah ( YPHAT ) untuk ikut serta dalam membangun mental generasi muda dengan Aqidah Islam.

” Konsepnya nanti kami ingin mendirikan asrama pesantren untuk yatim/piatu, kalau ada anak lainya ( yang bukan yatim / piatu ) yang ingin menimba ilmu di sini juga boleh,dengan senang hati kami terima,tidak hanya mengaji dan menghafal Al-quran, kami juga punya konsep untuk mengajari para santri ilmu pertanian dan peternakan,” tutur pengasuh pondok pesantren ustad Khoirul Anam ini.
Di tambahkan pula bahwa bangunan pondok pesantren Pring Hawais At- Taubah nanti berkonsep gazebo dengan atap rumbia ( alang alang ), rumah saung dan sebagian besar bahannya dari bambu. Lebih condong pada bangunan asli desa.

Di harapkan nantinya akan banyak para santri yang bersedia menimba ilmu di pondok tersebut. Insya Allah amanah.
Pondok pesantren yang akan berdiri di lahan seluas 2000 m2 ini, berada di desa Yungyang kecamatan Modo.
Di harapkan pada seluruh masyarakat Yungyang dan sekitarnya untuk ikut serta dalam mensukseskan program dari Yayasan Pring Hawais At- Taubah ini.

Supri/er

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *