Camat Berondong Kabupaten Lamongan Tidak Mau Nemui Awak Media

Lamongan jurnalexpress.com
Pejabat setingkat kepala kecamatan adalah figur publik, baik di mata masyarakat juga media cetak dan online. Media pun adalah mitra kerja untuk memberikan informasi terkait apapun yang ada di wilayah teritorialnya. Akan tetapi berbeda dengan kepala pimpinan kecamatan Berondong yakni Camat Sariono SH.MM, ketika hendak di temui oleh media jurnalexpress untuk konfirmasi selalu di alihkan kepada staf kecamatan lainya. Dan ini terjadi sejak kenaikan pangkat menjadi seorang Camat.

Ketika media ini datang selalu di bilang istirahat ( padahal waktu masih menunjukan pukul 10.40 wib ). Dan ternyata info dari media lainpun sama. Apalagi setelah di teliti camat ini seakan tebang tebu ( pilih kasih ) antara media online.
Harusnya apapun bentuk berita dan informasi yang akan di sampaikan media kepada pemimpin sebuah daerah kecamatan,hendaklah di terima dengan senang hati tanpa pandang bulu. Siapa tau suatu saat nanti juga membutuhkan bantuan media lain sebagai mitra kerja.
” Maaf pk, pk camat sedang istirahat tidak dapat di ganggu ( padahal baru saja keluar seseorang dari ruangannya dengan seragam batik ) lain waktu saja,” seru salah satu staf wanita sambil berlalu. ( Pri/ Er )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *