Pasangan AROLI Minta Dukungan Doa Kepada BPHMS BNKP, Berikut Pesan Tuhoni Telaumbanua

Nias, Rabu (11/11/2020) jurnalexpress.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias, Arosokhi Waruwu, SH, MH dan Asaldin Gea minta dukungan Doa kepada Badan Pekerja Harian Majelis Sinode (BPHMS) BNKP.

Tim pasangan AROLI didampingi langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM beserta penasehat tim Sehati Halawa dan tim lainnya.

Kunjungan tim AROLI tersebut disambut langsung oleh Ephorus BNKP, Tuhoni Telaumbanua beserta Sekum dan bendum, Rabu (11/11), bertempat di Gedung Sinode BNKP.

Kepada media ini, Arosokhi Waruwu, SH., MH mengungkapkan tujuan pihaknya menyambangi Kantor Sinode BNKP.

“Pada hari ini, kita telah bertemu Ephorus bersama para Pengurus Badan Harian BNKP di Kantor Sinode. Kita kesana dengan tujuan memohon dukungan Doa untuk menguatkan kita di Pemilukada tahun 2020 ini,” ungkap Arosokhi.

Dalam pertemuan tersebut, Arosokhi Waruwu, SH., MH membeberkan pesan yang disampaikan Ephorus BNKP.

“Dipertemuan kita tadi, Ephorus BNKP berpesan kepada kami agar bijaksana, jujur, berhikmat dan jangan korupsi,” ungkapnya menyampaikan pesan Ephorus BNKP.

Ia menambahkan, dari pertemuan tersebut, Ephorus BNKP bersama para pengurus BNKP mendukung pasangan AROLI sehingga Tuhan menganugerahkan kemenangan. (T2g)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *