DPP GM KOSGORO Instruksikan kader seluruh Indonesia untuk menyambut Hari Pahlawan dan HUT Kosgoro

 

Jakarta | Jurnalexpress.com,-

Salam Solidaritas !!!

DPP GM KOSGORO melalui Sekjen Ichzanul Ardi dalam keterangan yang diterima media ini menyebutkan telah membuat edaran yang ditujukan kepada seluruh Pengurus DPP, DPD se – Indonesia, Kader, Simpatisan & Relawan GM KOSGORO untuk merayakan Hari Pahlawan dan HUT KOSGORO. Dalam keterangan Ichzan  menyebutkan dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun ( HUT ) ke – 63 KOSGORO. Dewan Pimpinan Pusat Generasi Muda KOSGORO menginstruksikan :

1. Melaksanakan kegiatan berkaitan dengan HUT ke – 63 KOSGORO pada tanggal 10 November 2020, dengan syukuran secara sederhana didaerah masing-masing.

2. HUT ke – 63 KOSGORO hendaknya dilaksanakan secara khidmat dan bermakna dengan pembiayaannya diusahakan secara gotong royong dari lingkungan keluarga besar GM KOSGORO dan bantuan yang sifatnya tidak mengikat.

3. Senantiasa berpegang teguh pada Pedoman Perjoangan KOSGORO, AD/ART dan Peraturan Organisasi GM KOSGORO.

4. Melaporkan hasil kegiatan HUT ke – 63 KOSGORO kepada Dewan Pimpinan Pusat GM KOSGORO.

Demikian Instruksi ini kami sampaikan, untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, pungkasnya

Ichzan ketika diminta tanggapannya soal teknis pelaksanaan mengingat sekarang masih dalam pandemi corona mengatakan semua pelaksanaan tetap mengikuti protokol kesehatan pemerintah, cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak. (Red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *