Masyarakat Bawolato Siap Menangkan Pasangan AROLI, Berikut Pidato Ketua Tim Kecamatan

Nias, Kamis (5/11/2020) jurnalexpress.com – Masyarakat Kecamatan Bawolato siap menangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Arosokhi Waruwu, SH, MH dan Asaldin Gea pada pemilihan kepala daerah Kabupaten Nias tanggal 9 Desember mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Bawolato, Fanahatodo Lafau alias Ama Lenta Lafau.

“Kegiatan hari ini adalah pengukuhan tim pemenangan tingkat Desa Se-Kecamatan Bawolato yang di bagi 2 lokasi dengan waktu yang berbeda bertempat di posko Desa Dahana dan posko Desa Hiliwarokha. Untuk itu saya ajak kita semua tim yang akan di kukuhkan untuk memenangkan pasangan AROLI di Kecamatan Bawolato,” ucap Fanahatodo Lafau pada sambutannya.

Usai sambutan ketua tim pemenangan Kecamatan, acara dilanjutkan pengukuhan tim pemenangan tingkat Desa oleh pasangan AROLI.

Usai di kukuhkan, mewakili tim Desa Ama Wadina Hulu menyampaikan kesiapannya untuk memenangkan AROLI.

“Mari kita bersatu untuk memenangkan AROLI nomor urut 04. Untuk itu kami juga berharap kepada pasangan AROLI jika menang nanti lebih memperhatikan pembangunan infrastruktur jalan khusus di daerah pedesaan di Kecamatan Bawolato,” harap perwakilan dari desa Sibohou.

Dalam pidato politik pasangan Arosokhi Waruwu, SH, MH memaparkan profil mereka sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias dihadapan pendukungnya.

Ia menjelaskan, pihaknya akan melanjutkan program pembangunan yang pro rakyat.

“Jika Tuhan mengizinkan kami terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nias, kami ingin menjalankan program yang fokus pada upaya pemulihan ekonomi dan kalau ada sisa anggaran maka akan kita sasarankan pada pembangunan yang sifatnya prioritas,” jelas Calon Bupati Nias itu.

Arosokhi Waruwu juga mengatakan jika Pasangan AROLI bertekad untuk menggunakan anggaran sebaik mungkin untuk kepentingan masyarakat Nias. (T2g)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *