Masyarakat dan Pemdes Desa Panjang Bergerak Cepat Bangun Jembatan Darurat

BOJONEGORO -Jurnalexpress.com Masyarakat Dan Pemerintah Desa (Pemdes) dusun panjang kecamatan kedungadem, Bojonegoro gotong royong membangun jembatan darurat.

Sebelumnya pada hari minggu (1/11/2020) Jembatan di desa tersebut yang menuju ke dusun tlawah ini hanyut terbawa arus sungai Akibat hujan deras yang cukup lama yang mengguyur wilayahnya

“Alhamdulilah, berkat kekompakan warga dengan cara gotong royong jembatan darurat sudah selesai dibangun dan sudah dapat dilalui oleh warga.”Tutur Heri kades Panjang. Rabu (4/11/2020).

Menurutnya, Akses menuju dusun tlawah ini sangat penting, Sehingga pihaknya tidak menunggu lama dan langsung bergerak untuk membangun jembatan darurat ini agar aktifitas warganya tidak terganggu.

“Dengan selesainya jembatan darurat ini, kini warga saya bisa beraktifitas kembali sehingga perekonomiannya lancar anak sekolah pun lancar.”

Dalam hal ini, Pak heri Selaku Kades panjang, juga mengucapkan terima kasih kepada semua atas kekompakannya membangun jembatan darurat menuju dusun tlawah ini.

“Kepada warga saya, Terima kasih atas kekompakannya sehingga jembatan darurat ini dengan cepat bisa kita selesaikan.” Ucap Kades Heri.(mbah brahem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *