AROLI Kukuhkan Tim Pemenangan di Kecamatan Ma’u, Berikut Pidato Politik Arosokhi Waruwu

Nias, Selasa (03/11/2020) jurnalexpress.com – Dengan penerapan protokol kesehatan, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu, SH, MH dan Asaldin Gea kukuhkan Tim Pemenangan Pasangan AROLI Kecamatan Ma’u, Selasa (3/11), bertempat di Desa Lasara Siwalu Banua.

“Pada hari ini, pasangan AROLI akan mengukuhkan tim di desa-desa se-Kecamatan Ma’u,” ucap Ketua Tim Pemenangan Pasangan AROLI Kecamatan Ma’u, Faigisokhi Waruwu mengawali sambutannya.

Lebih lanjut, Faigisokhi mengajak tim pemenangan AROLI yang tersebar di Kecamatan Ma’u untuk memenangkan pasangan nomor urut 04.

“Mari kita mendukung dan memilih pasangan AROLI ini pada 9 Desember 2020,” ajaknya mengakhiri sambutan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan SK Tim Pemenangan yang dibacakan oleh Sekretaris Tim Pemenangan AROLI Kabupaten Nias, Drs. Agustinus Waruwu dan diserahkan secara simbolis oleh Arosokhi Waruwu, SH, MH kepada tim yang telah dikukuhkan.

Mewakili tim desa yang baru saja dikukuhkan, Ama Apo Gulo mengungkapkan jika pihaknya telah siap memenangkan pasangan AROLI di Kecamatan Ma’u.

“Kami tim pemenangan di tingkat desa se-Kecamatan Ma’u akan bekerja sebaik mungkin dan tentu akan tetap berkoordinasi dengan tim pemenangan AROLI ditingkat Kabupaten Nias,” ucapnya dihadapan Calon Wakil Bupati Nias.

Dalam pidato politik pasangan AROLI, Arosokhi Waruwu, SH, MH memaparkan profil pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nias.

Ia menjelaskan, pihaknya akan melanjutkan program pembangunan yang pro rakyat.

“Jika Tuhan mengizinkan kami terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nias, kami ingin menjalankan program yang fokus pada upaya pemulihan ekonomi dan kalau ada sisa anggaran maka akan kita sasarankan pada pembangunan yang sifatnya prioritas,” jelas Calon Bupati Nias itu.

Arosokhi Waruwu juga mengatakan jika Pasangan AROLI bertekad untuk menggunakan anggaran sebaik mungkin untuk kepentingan masyarakat Nias. (AH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *