Masyarakat Botomuzoi Siap Menangkan Pasangan AROLI, Berikut Pidato Politik Tokoh Masyarakat

Nias, Minggu (1/11/2020) jurnalexpress.com – Masyarakat Kecamatan Botomuzoi, Kabupaten Nias siap menangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Arosokhi Waruwu, SH, MH dan Asaldin Gea pada pemilihan umum yang akan digelar tanggal 9 Desember mendatang.

Hal tersebut disampaikan tokoh masyarakat Botomuzoi, Torosokhi Halawa pada sambutannya pada acara pengukuhan tim Desa Se-Kecamatan Botomuzoi pasangan AROLI.

“Kecamatan Botomuzoi terdapat 18 desa, untuk itu kita telah memilih tim di setiap desa yang siap memenangkan pasangan AROLI,” ucap Torosokhi Halawa.

Lebih lanjut Torosokhi Halawa minta perhatian paslon AROLI untuk memberikan perhatiannya kepada masyarakat Botomuzoi.

“Kami minta Paslon AROLI tetap memerhatikan masyarakat Kecamatan Botomuzoi,” harap ketua tim Kecamatan itu.

Usai sambutan perwakilan Kecamatan Botomuzoi, Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Nias Alinuru Laoli melakukan pengukuhan tim Desa Se-Kecamatan Botomuzoi.

Mewakili tokoh masyarakat Botomuzoi, Taliasa Halawa menyatakan komitmennya untuk memenangkan pasangan AROLI.

“Mari kita semua bertekad untuk memenangkan pasangan AROLI, sejak 2 periode menjadi wakil Bupati Nias Kecamatan Botomuzoi telah mendapatkan porsi pembangunan yang layak, jalan hotmix terbangun, gedung sekolah SMA/SMK dan SMP serta SD terbangun, kantor Kecamatan, dan berbagai fasilitas lainnya terbangun di Kecamatan Botomuzoi,” ucap mantan kepala Desa itu.

Pada kesempatan yang sama, Calon Bupati Nias Arosokhi Waruwu menyampaikan program pemerintah ke depan.

“Untuk program Pemerintahan ke depan akan di fokuskan pada upaya pemulihan ekonomi dan kalau ada sisa anggaran maka akan kita sasarankan pada pembangunan yang sifatnya prioritas,” terang Arosokhi Waruwu pada pidato politiknya.

Arosokhi Waruwu juga mengatakan jika Pasangan AROLI bertekad untuk menggunakan anggaran sebaik mungkin untuk kepentingan masyarakat Nias.

Dari pantauan media ini pengukuhan tim tersebut dilaksanakan di Posko Tim pemenangan Pasangan AROLI Kecamatan Botomuzoi di Desa Balohili. (T2g)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *