KEPALA DESA POJOK RESMI MELANTIK SATU CALON PERANGKAT DESA TERPILIH

MAGETAN-Jurnalexpress.com. satu calon perangkat desa terpilih desa pojok kecamatan kawedanan kabupaten magetan secara resmi di lantik dan diambil sumpah jabatanya oleh kepala desa, hari ini 31/10/2020, yang bertempat di gedung kantor desa pojok.

Perangkat desa yang di lantik sudah sesuai dengan keputusan kepala desa pojok yaitu aji gesang jati dalam pelantikan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan .
Suharsimin ketua panitia seleksi perangkat desa pojok mengatakan pada media pelantikan dilaksanakan setelah melalui proses dan tahapan pengisian perangkat desa tahun 2020,
Telah melaksanakan ujian tulis berbasis komputer dan wawancara selanjutnya panitia mengumumkan hasilnya nilai tertinggi yaitu aji gesang jati, sebagai calon sekertaris desa ,(sekdes) terpilih dengan nila tertinggi.
Dedi sumedi selaku kepala desa pojok melantik dan mengambil sumpah jabatannya, berharap menjalankan tugasnya yang penuh rasa tanggung jawab.dan mendukung semua program pemerintahan desanya.

Samsi hidayat (camat) selaku kepala kecamatan kawedanan berharap perangkat desa menjadi pelayan dan mengabdi pada masyarakatnya yang rasa tanggung jawab, melayani yang baik tanpa pamprih dan tetap solid dengan kepala desa dan perangkat yang lama saling bahu membahu.

Tamu undangan siang ini di hadiri jajaran forkopimca kawedanan antara lain camat kawedananan, danramil kawedanan kapolsek kawedanan,perangkat desa pojok, BPD,LPM, RT/ RW desa pojok, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pelantikan tetap mengacu pada protokol kesehatan seperti cuci tangan, jaga jarak, bermasker. ( agus )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *