Pasangan AROLI Kukuhkan Tim Pemenangan Desa Se-Kecamatan Hiliserangkai

Nias, Sabtu (24/10/2020) jurnalexpress.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu, SH, MH dan Asaldin Gea kukuhkan tim pemenangan Desa Se-Kecamatan Hiliserangkai, Kabupaten Nias.

Acara yang diselenggarakan di rumah Kader Partai Gerindra, Dafati Mendrofa di Desa Hilizia Lauru, Kecamatan Hiliserangkai, Sabtu (24/10) berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pada sambutannya Wakil Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Nias, Dafati Mendrofa mengucapkan terimakasih kepada warga Kecamatan Hiliserangkai karena mau bergabung untuk memenangkan pasangan AROLI.

“Pengukuhan tim di wilayah Kecamatan Hiliserangkai adalah kegiatan pengukuhan perdana tim pemenangan pasangan AROLI, untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada semua tim yang telah bergabung untuk memenangkan pasangan AROLI pada tanggal 9 Desember mendatang,” ucap Dafati Mendrofa.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan SK Tim oleh Agustinus Waruwu dan dilanjutkan dengan pengukuhan tim oleh Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Nias, Alinuru Laoli.

Usai dikukuhkan, tokoh masyarakat Kecamatan Hiliserangkai, Yaredi Laoli menyampaikan kesiapan masyarakat Hiliserangkai memenangkan pasangan AROLI.

“Saya yakin tim desa yang dikukuhkan hari ini adalah orang orang terbaik yang terpilih di desanya masing-masing, untuk itu mulai hari ini kita kobarkan semangat juang untuk memenangkan AROLI sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nias,” ucap mantan Ketua DPRD Kabupaten Nias itu.

Lebih lanjut Yaredi Laoli memastikan jika pasangan AROLI adalah pasangan terbaik dan pantas memimpin Kabupaten Nias.

“Arosokhi Waruwu dan Asaldin Gea adalah putera terbaik Kabupaten Nias yang sudah teruji di tingkat Nasional, untuk itu pasangan ini pantas memimpin Kabupaten Nias,” terangnya.

Mewakili Partai pengusung, Ketua DPC Partai Demokrat, Sokhiatulo Laoli pada orasi politiknya menyampaikan jika selama memimpin Nias mereka telah banyak melakukan perubahan di Kabupaten Nias.

“Sepuluh tahun kami memimpin ada banyak yang telah kami lakukan demi kemajuan Kabupaten Nias. Dahulu waktu pertama kami memimpin Kabupaten Nias masih banyak jalan jalan yang belum bisa terakses, listrik disebagian besar desa belum ada, Ibukota masih berada di Gunungsitoli, namun dengan berjalannya waktu semua berubah dan Kabupaten Nias jauh lebih maju dari sebelumnya,” jelas Sokhiatulo Laoli.

Diakhir pidatonya, Sokhiatulo Laoli ajak masyarakat Kecamatan Hiliserangkai untuk mendukung pasangan AROLI.

Pada penghujung acara, Calon Bupati Nias Arosokhi Waruwu pada pidato politiknya meminta masyarakat Hiliserangkai untuk mendukung pasangan AROLI.

“Kami meminta dukungan penuh dari masyarakat Kecamatan Hiliserangkai untuk memenangkan pasangan AROLI,” harap Arosokhi Waruwu.

Pada kesempatan yang sama Calon Wakil Bupati Nias, Asaldin Gea menyapa warga Hiliserangkai.

“Atas seijin partai akhirnya saya berpasangan dengan Arosokhi Waruwu. Masyarakat Hiliserangkai adalah bagian dari keluarga saya,” sapa Asaldin Gea.

Reporter : T2g

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *