Ketua Cabang PSHT Kabupaten Tegal Sukses Mengukuhkan Ketua Ranting Baru

Tegal, Jurnalexpress.com
Kegembiraan dan perasaan lega sangat jelas tergambar di raut wajah Ketua Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT ) Cabang Tegal Agus Suprayogi SE.
Setelah berhasil mengukuhkan Ranting Baru di wilayah Administratif Cabang Kabupaten Tegal sendiri, yaitu Ranting Bojong Timur.

Menurut Mas Yogi, pengukuhan ini di lakukan dengan sangat tertip dan di lakukan di rumah Mas Ruhin sebagai ketua Ranting Bojong Timur yang baru.
” Saya berharap dengan pengukuhan ini semangat dulur dulur PSHT dapat guyup rukun,selalu mengedepankan kepentingan bersama untuk tujuan baik,bahu membahu dalam kepengurusan PSHT dan semoga Ranting di sini dapat berkembang luas,” tutur Mas Yogi di sela pidatonya kemarin saat pengukuhan tanggal 21/10/20.

Masih menurut Ketua Cabang PSHT Tegal Agus Suprayogi SE, jumlah Ranting ada 9 yakni Ranting Slawi, Ranting Bojong, Bumijawa, Pangkah, Suradadi, Warurejo, Kalisoka, Jatinegara, dan Lebaksiu.
Semua Ranting ini sampai saat ini berjalan dengan kondusif.
Untuk agenda ke depan Cabang PSHT Kabupaten Tegal P16 akan melakukan pengukuhan di berbagai tempat di kabupaten Tegal sendiri yakni 6 Ranting diantaranya yaitu Ranting Slawi, Bumijawa, Surodadi, Dukuwaruh, dan Pangkah.
( Pri/Er )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *