Berikut Update Pasien Terkonfirmasi Covid-19 Kabupaten Nias

Nias, Jumat (02/10/2020) jurnalexpress.com – Jumlah pasien terkonfirmasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Nias kini berangsur-angsur sembuh.

Dari 12 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19, pertanggal 1 Oktober kemarin jumlah pasien yang sudah sembuh sebanyak 8 orang.

Hal tersebut disampaikan Koordinator Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Nias, Dahlanroso Lase, Jumat (2/10).

“Pasien sembuh bertambah satu orang dengan inisial FL, alamat Lawa-lawa Dusun II, Kecamatan Hiliserangkai. Sehingga pertanggal 1 Oktober 2020 jumlah sembuh dari pasien Covid-19 menjadi 8 orang,” ungkap Dahlanroso Lase.

Lebih lanjut Dahlanroso menjelaskan hingga saat ini di wilayah Kabupaten Nias belum ada yang meninggal karena penyakit Covid-19.

Diakhir penyampaiannya, Dahlanroso Lase yang juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias itu mengajak masyarakat Kabupaten Nias untuk patuh pada protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak minimal 1 meter, sering cuci tangan dan menghindari kerumunan. (Albert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *