Temui Langsung Warga, Enanoi Dohare dan Yulius Lase Pimpin Pemasangan Stiker Di Rumah Warga

Nias, Sabtu (17/10/2020) jurnalexpress.com – Sapa langsung warganya, Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias, Enanoi Dohare, SH, MH dan Yulius Lase, SE, MH pimpin pemasangan stiker di rumah warga di Kecamatan Sogae’adu dan Gido, Sabtu (17/10).

Pada kesempatan tersebut Enanoi Dohare dan Yulius Lase di dampingi Tim Kampanye Kecamatan Sogae’adu dan Gido bersama pendukung lainnya.

Dengan santun pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Nomor Urut 03 tersebut menyapa warga langsung ke rumah masing-masing dan meminta izin untuk dapat menempelkan stiker ENONIU di rumah warga tersebut.

Melalui media ini Enanoi Dohare meminta dukungan masyarakat agar dapat memberikan hak pilihnya di TPS pada tanggal 9 Desember mendatang dengan mencoblos nomor 03.

“Kami pasangan Enoniu bertekad akan melayani masyarakat Kabupaten Nias dengan mewujudkan Kabupaten Nias yang sehat, cerdas dan sejahtera. Untuk itu dukungan masyarakat sangatlah penting untuk kami bisa berbuat untuk masyarakat Nias,” ucap Enanoi Dohare sambil mengajak warga mencoblos nomor 03 pada tanggal 9 Desember 2020.

Dari pantauan media ini kegiatan pemasangan stiker ke rumah rumah warga tersebut sudah di mulai kemarin tanggal 16 Oktober yang dipimpin langsung Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Enanoi Dohare dan Yulius Lase.

Reporter : T2g

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *