DPP GM KOSGORO : Kader Kosgoro harus mampu menangkap peluang dengan diundangkannya RUU Cipta Kerja

DPP GM KOSGORO : Kader Kosgoro harus mampu menangkap peluang dengan diundangkannya RUU Cipta Kerja

 

Jakarta | Jurnalexpress.com,-  DPP GM KOSGORO yang dikomandoi Baroto Isman dalam diskusi di sekretariat Kosgoro menyampaikan kalau Hari ini telah terbit draf final RUU Cipta Kerja yang akan di tanda tangani presiden untuk menjadi lembaran negara sebelum di undang2kan. Baroto yang didampingi Sekjen Ichzan berpesan Bagi masyarakat yang tidak setuju dipersilahkan untuk melakukan judicial review. Untuk DPP GMK saya harap untuk mempertajam kluster yang berkaitan dengan kegiatan ekonomi.

Tantangan kita kedepan sebagai ormas adalah memajukan koperasi/ UMKM sesuai dengan amanat Pedoman Perjoangan KOSGORO ucap Baroto.

Melakukan napak tilas bahwa KOSGORO sebelum menjadi ormas adalah kekuatan nya ber koperasi. Hari ini kita sudah mencoba dengan membentuk :

 

Koperasi Nasional Gerakan Muda Kerakyatan

 

Namun saya katakan manfaatkan peraturan yang ada koperasi kita sudah keok sebelum berkembang. Andaikan UU Ciptaker seperti yang di sebutkan maka ada angin segar bagi pengkoperasian dan UMKM di Indonesia.

 

Saya ingin mendorong sahabat2 pengurus DPP GMK untuk mengembalikan kejayaan ormas kita dengan ruh koperasi dan UMKM dengan memanfaatkan UU Ciptaker ini.

 

Penolakan di tengah masyarakat adalah hal yang lumrah dalam era demokrasi yang kita harapkan berpikir holistik karena UU ini bukan hanya bicara satu klaster tapi 11 klaster.

 

Kesemua klaster tidak semua buruk ada hal baik dan optimisme dalam UU tersebut. Karena substansi dari UU tersebut harus bisa menjadi katalisator untuk menempatkan ormas kita berjaya di ruh nya KOSGORO yaitu Koperasi. (JK)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *