Seorang Pria Di desa Ngadiluhur Di Temukan Sudah Tak Bernyawa Akibat Kestrum

Bojonegoro,Jurnalexpress.com
Baru saja musibah yang di alami satu kelurga di desa tambakrjo kecamatan kanor, Tersengat aliran listrik 4 orang meninggal dunia di persawahan. Musibah kali ini di alami lagi satu orang meninggal tersengat listrik kembali terjadi di Desa Ngadiluhur, Kecamatan Balen, Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (12/10/2020) sore.

Seorang laki-laki bernama Panji (45) warga Desa Ngadiluhur RT 01 RW 4, dikabarkan telah meninggal Dunia tersengat listrik ditempat ia, bekerja dibelakang rumahnya.panji korban yang juga bekerja sebagai pande besi meninggal diketahui oleh mertuanya Sumining (60).

Kapolsek Balen, AKP simoen,menyampaikan peristiwa tersebut bahwa korban meninggal akibat sengatan arus listrik yang pendek,terjadi diketahui pukul 16.30 Wib, dan dalam kondisi tergelatak dilantai dan sudah tak bernyawa di tempat ia bekerja dan tangan kiri korban masih dalam keadaan memegang sehelai kabel yang menghubungkan dengan lampu penerangan didalam tempat bekerjanya.

“ korban kemudian di laporkan oleh kelurganya atas kejadian tersebut dan kami langsung bergegas mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) bersama tim medis untuk memastikan meninggalnya korban,” Ucap Kapolsek Balen AKP simoen.

Di himpun dari keterangan saksi, bahwa korban meninggal dalam keadaan memegang Kabel yang dialiri arus listrik, dan di ketahui kejadian tersebut, oleh mertua korban atas nama panji, langsung mencabut stop kontak aliran listrik dan meminta tolong kepada warga terkedat.

“Warga kemudian datang untuk memastikan kejadian tersebut, dan akhirnya korban diketahui telah meninggal dunia dan sudah taj bernyawa,” Lanjut kapolsek balen AKP Simoen.

Petugas Kepolisian bersama tim medis kemudian melakukan pemeriksaan dan tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasa ataupun penganiayaan dalam tubuh korban, dan korban bernma panji, dinyatakan murni meninggal akibat tersengat aliran listrik. Kemudian jasad korban diserahkan kepada keluarga untuk di lakukan pemakaman.

Kapolsek Balen AKP simoen, mengingatkan kepada masyarakat dengan adanya kejadian ini agar lebih berhati hati dalam persoalan arus listrik, dan diharapkan untuk meminta tolong kepada ahlinya Listrik jika ada permasalahan tentang keruskan
listri, yang ada karena jika tidak memahaminya bisa memakan korban bahayanya tentang arus listrik.(mbah brahem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *