LSM GMBI DISTRIK LAMONGAN MENGADAKAN TASYAKURAN DI KANTOR BARU

Lamongan Jurnalexpress.com
Sebagai kelengkapan Dalam penataan Organisasi, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Lamongan terus berbenah dalam segala hal termasuk pada hari Selasa, 13 Oktober 2020 pukul 3.00 wib. melakukan giat Tasyakuran dalam rangka menempati Kantor sekretariat baru yang berada komplek Perum setara blok 3 nomer 39 tanjung Lamongan.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua LSM GMBI Distrik Lamongan Ali Sodikin dan juga anggota pengurus lainnya.

Dalam kesempatan tersebut ketua LSM GMBI Distrik Lamongan Ali Sodikin menyampaikan bahwa sekretariat ini digunakan sebagai pusat kegiatan lembaga serta difungsikan juga sebagai kantor LBH LSM GMBI Distrik Lamongan,dan juga pusat persyaratan serta central pengaduan masyarakat kabupaten Lamongan.

Ali juga juga menyampaikan walaupun acara ini sangat sederhana namun tidak mengurangi makna dan tujuan syukuran itu sendiri, sembari berharap kedepan dengan adanya fasilitas kantor ini bisa menjadikan LSM GMBI Distrik Lamongan bisa lebih maju, serta memudahkan masyarakat Dalam melakukan komunikasi dengan lembaga terutama terkait pengaduan atau program program lainnya.pungkasnya.(WLO/supri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *