Edarkan Narkoba Jenis Sabu,Warga Nganjuk ini Diringkus Polisi


Nganjuk,Jurnalexpress.comDA (40th) warga Dsn. Jatisari Ds. Ngangkatan Kec. Rejoso Kab. Nganjuk diringkus Tim Rajawali 19 Satresnarkoba Polres Nganjuk, Minggu (11/10). Pasalnya ia telah mengedarkan narkoba jenis sabu.

Kabag Humas Polres Nganjuk Iptu Rony Yulimantara, mengatakan hal itu berawal satresnarkiba Polres Nganjuk mendapatkan Informasi, selanjutnya Tim Rajawali 19 melakukan penangkapan terhadap tersangka di malam hari dipinggir jalan termasuk Ds. Ngrengket, Kec. Sukomoro, Kab. Nganjuk.

Pada saat ditangkap dan dilakukan penggeledahan oleh team Resmob Satresnarkoba Polres Nganjuk, DA kedapatan membawa serbuk cristal putih yang di duga narkotika jenis shabu yang dikemas di 1 buah plastik klip berisi shabu dengan berat 0,30 gram beserta bungkusnya, yang dibungkus grenjeng rokok dan dimasukan bekas bungkus rokok NEX BOLD, dan 1 buah HP Merk Samsung warna Merah.

“Menurut keterangan tersangka, ia mendapatkan narkotika jenis shabu tersebut dari FE warga Lingk. Babadan Kel. Werungotok Kec./Kab. Nganjuk, yang kini masih dalam pengembangan unit Resmob Resnarkoba,” ungkap Iptu Rony.

Selanjutnya tersangka beserta barang bukti dibawa ke Polres Nganjuk guna proses penyelidikan lebih lanjut, dan atas kejadian tersebut, tersangka dikenakan pasal 114 ayat (1) jo pasal 112 ayat (1) UURI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika.(Rj.zabin)

Reporter
M supriyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *