Satreskrim Polsek Mojoroto Berhasil Ringkus Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor

Kediri-Jurnalexpress.com
Pada hari Senin tanggal 12 Oktober 2020 sekitar pukul 10.00 wib anggota Satreskrim Polsek Mojoroto telah ungkap kasus tindak pidana pencurian Kendaraan Bermotor.

Awal kejadian pada hari Senin tanggal 12 Oktober 2020 sekira pukul 10.00 Wib telah terjadi tindak pidana Curanmor Roda 2 No pol. AG 2373 AK merk Honda Type ACH1M2B04 tahun 2014 warna Hitam yang dilakukan oleh Eko Hari Purnomo (47) warga jember. awal mula Kejadian korban parkir kendaraan di depan kantor Mega auto Finance sekitar pukul 08.00 Wib Kemudian oleh korban di tinggal untuk membersihkan kantor sekitar pukul 10.00 wib korban melihat dan mendengar sepeda motor dituntun sambil di stater depan warung samping kantor ternyata sepeda motor tersebut adalah milik korban , selanjutnya korban berteriak kemudian tersangka lari meninggalkan sepeda motor berlari menyebrang ke timur jalan masuk gang dan ternyata gang buntu kemudian tersangka naik keatas rumah selanjutnya di kepung dan ditangkap warga.
Dan kejadian tersebut disaksikan oleh Bagus (23) warga kel. Campurejo dan Sumiati (60) warga Kel. Sukorame.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian 10.000.000 (sepuluh juta rupiah) dan selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mojorotountuk proses lebih lanjut.

Dengan ini pelaku di jerat dengan
Tindak Pidana Pencurian Kendaraan Bermotor sebagaimana dimaksud dalam rumusan pasal 363 KUHP.
(Supri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *