Gudang Distributor LPG Kalianyar Meresahkan Warga Sekitar

Bojonegoro,Jurnalexpress.com
Liquified Petroleum Gas atau yang biasa di sebut LPG adalah sebuah gas bakar yang penggunaanya sudah di ketahui masyarakat luas sebagai pengganti minyak tanah. Namun jika penempatan gudang tersebut dekat dengan pemukiman warga,maka akan menimbulkan keresahan dan ketakutan di masyarakat sekitar,karena takut terjadi kebakaran atau kejadian lainya yang membahayakan.

Di desa Kalianyar kecamatan Kapas terdapat sebuah gudang LPG dengan kapasitas penuh. Menurut keterangan beberapa warga sekitar adanya gudang tersebut membuat mereka was was dan takut,karena takut adanya kebakaran. Apalagi gudang dengan nama PT.Brilian Sinar Abadi tersebut berada di area perumahan desa Kalianyar.
” Kalo saya pribadi mbak,inginnya gudang itu pindah saja,warga sini takut sering was was di hati,takut kalau meledak,” tutur TN ( inisial ).

Masih menurut TN, masyarakat banyak diam selama ini karena PT. Brilian Sinar Abadi ( BSA ) memperkejakan karyawan yang berasal dari desa tersebut. Tapi tetap saja masih ada kekhawatiran adanya bahaya kebakaran dan peledakan.
Bahkan keinginan dari masyarakat,gudang itu pindah saja bukan menutupnya karena biar bagaimanapun karyawan BSA adalah masyarakat desa Kalianyar sendiri. ( Pri/Er )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *